Pakai Sabu Lagi, Iyut Bing Slamet Belum Kapok Terjerat Narkoba

Pakai Sabu Lagi, Iyut Bing Slamet Belum Kapok Terjerat Narkoba


VIVA – Artis senior Iyut Bing Slamet ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, karena kasus penyalahgunaan narkoba. Iyut ditangkap di kediamannya di kawasan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis malam, 3 Desember 2020. 

Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian menemukan barang bukti sabu. Ini merupakan bukan kali pertama Iyut Bing Slamet ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. 

Dihimpun dari berbagai sumber, Iyut juga pernah terjerat kasus narkoba pada tahun 2011 lalu. Iyut ditangkap BNN di sebuah hotel yang berada di kawasan Mangga Besar, pada 8 Maret 2011.

Dari penangkapan yang dilakukan pada tahun 2011 tersebut, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,4 gram dan alat isap sabu atau bong.

Iyut Bing Slamet merupakan artis kelahiran Jakarta, 11 Juli 1968, saat ini berusia 52 tahun. Iyut merupakan anak dari aktor ternama Bing Slamet, sekaligus adik dari aktor Adi Bing Slamet.

Iyut memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 1986. Iyut dikenal sebagai seorang penyanyi, pemain film, dan pemain sinetron.

Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Iyut telah membintangi sederet judul film, diantaranya adalah film berjudul Merpati Tak Pernah Ingkar Janji, yang dirilis pada tahun 1986. Selain Iyut, film tersebut juga dibintangi oleh Adi Bing Slamet, Paramitha Rusady, dan yang lainnya.

Kemudian, Iyut membintangi film berjudul Aku Benci Kamu, yang dirilis pada tahun 1987. Lebih lanjut, Iyut juga membintangi film berjudul Ketika Cinta Telah Berlalu, yang dirilis pada tahun 1989.

Selain film, Iyut juga berhasil membintangi beberapa sinetron, seperti sinteron berjudul Mutiara Cinta, yang tayang pada tahun 1995. Kemudian, Iyut juga membintangi sinteron berjudul Mody Juragan Kost dan sinetron Hantu Sok Usil.



Source link

Leave a Reply