You are currently viewing One Championship: Priscilla Hertati Prediksi Perebutan Gelar Strawweight

One Championship: Priscilla Hertati Prediksi Perebutan Gelar Strawweight



Priscilla sendiri mengungkap lebih menjagokan sang penguasa divisi Xiong Jing Nan. Menurutnya, “The Panda” lebih unggu dari sisi kemampuan dan telah mempertajam skillnya di Evolve MMA, tempat bernaungnya para Juara Dunia.

“Kalau untuk fight ini masih Jing Nan, ya. Jing Nan kan sekarang latihannya juga di Evolve, dia pasti bawahnya (ground fighting) lebih berkembang. Kalau strikingnya kan sudah matang,” ujar atlet perwakilan Siam Training Camp tersebut.

Terlepas dari kehebatan “The Panda”, Priscilla juga menyoroti kemampuan Teo yang bertekad menebus kekalahannya pada laga mereka sebelumnya. Teo, yang harus menderita kekalahan dari atlet China tersebut pada 2018 lalu, disebut harus punya modal lebih jika ingin merebut sabuk emas dari Xiong Jing Nan.

“Kalau Teo tidak mengembangkan strikingnya, mungkin saja hasilnya sama seperti di Jakarta. Dia bisa babak belur dihajar Jing Nan sama strikingnya,” paparnya.

“Karena Jing Nan sendiri sudah pasti merasa di atas awan, karena dia sudah pernah menang atas Teo. Terlebih waktu bertanding di Jakarta Teo mengalami kekalahan yang cukup pelik, mukanya Teo bengep setelah melawan Jingnan. Semoga di Singapura besok tidak terjadi lagi.”



Source link

Leave a Reply