Nongol di Sunroof, Diarak dari Bandara

Nongol di Sunroof, Diarak dari Bandara


Jakarta

Habib Rizieq Syihab tiba di Indonesia, Selasa (10/11/2020) pagi WIB. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Habib Rizieq Syihab disambut massa Front Pembela Islam (FPI).

Dari Bandara Soekarno-Hatta, Habib Rizieq Syihab dijadwalkan langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. Untuk menuju Petamburan, Habib Rizieq Syihab dijemput Mitsubishi Pajero Sport.

Mitsubishi Pajero Sport ini beberapa kali menemani Habib Rizieq Syihab selama di Indonesia. Bahkan, saat aksi-aksi turun ke jalan, Habib Rizieq Syihab sering menggunakan mobil ini sambil menyapa massa melalui sunroof yang ada pada mobil.

Habib Rizieq di Bandara Soekarno HattaHabib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta Foto: Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta

Mitsubishi Pajero Sport yang digunakan Habib Rizieq Syihab ini memiliki pelat nomor B 1 FPI. Dilihat dari data Samsat DKI Jakarta, mobil berpelat nomor B 1 FPI ini adalah Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 dengan mesin 2.332 cc. Mobil ini merupakan Pajero Sport lansiran 2016.

Saat ini, Mitsubishi masih menjual Pajero Sport Dakar 4×2 AT. Harga baru Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 adalah Rp 549.500.000 on the road DKI Jakarta.

Dari pabriknya, Mitsubishi Pajero Sport ini sudah dibekali fitur sunroof yang sering dimanfaatkan Habib Rizieq Syihab untuk menyapa massa dari atas mobil. Selain fitur itu, Mitsubishi Pajero Sport ini memiliki berbagai fitur keselamatan seperti blind spot warning dengan sensor kendaraan tak terlihat, active stability dan traction control, ultrasonic mis-acceleration mitigation system yang akan mencegah kesalahan pengoperasian pedal gas, hingga forward collision mitigation system yang mencegah tabrakan dengan kendaraan di depannya.

Simak Video “Markas FPI Ramai Jelang Kepulangan Habib Rizieq
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)






Source link

Leave a Reply