Nol Kasus Covid-19 di Hari Terakhir Wali Kota Whisnu Menjabat

Nol Kasus Covid-19 di Hari Terakhir Wali Kota Whisnu Menjabat



Liputan6.com, Surabaya – Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana menyebutkan, Surabaya nol kasus Covid-19 di hari terakhir dia menjabat, hari ini Rabu (17/2/2021).

Whisnu mengaku senang di akhir masa jabatannya kasus COVID-19 di Kota Surabaya nol. Menurutnya, ini sebuah prestasi semua pihak yang luar biasa dan prestasi ini harus bisa dipertahankan terus supaya Surabaya bisa segera masuk ke zona kuning dan bahkan bisa masuk zona hijau.  

“Kita semua berdoa supaya pandemi ini bisa terangkat dari Surabaya dan bumi Indonesia,” ujarnya dikutip dari Antara

Whisnu menyampaikan, di bersama Mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Surabaya dan seluruh kepala OPD dan seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan non-ASN di Pemkot Surabaya. 

“Saya berharap ini terus bisa kita pertahankan untuk memberikan darma bhakti kita untuk warga Kota Surabaya,” kata Whisnu

Ia juga mengucapkan rasa syukur karena selama masa jabatannya sudah bisa melalui semua masalah di Surabaya dengan baik, dan yang terpenting bisa memberikan yang terbaik buat warga Surabaya. 

“Bagi saya, pengabdian itu tidak harus dengan jabatan, dimana pun dan kapan pun posisinya, masih terus bisa mengabdi. Tujuan hidup saya untuk memberikan pengabdian kepada warga Surabaya, kepada umat manusia. Saya sendiri ingin bermanfaat untuk manusia yang lain,” katanya. 

 



Source link

Leave a Reply