Nikita Mirzani Siapkan 1000 Jin, Pendukung Puan Siapkan Amunisi

Nikita Mirzani Siapkan 1000 Jin, Pendukung Puan Siapkan Amunisi


VIVA – Serangan Nikita Mirzani yang diarahkan untuk Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani memasuki babak baru. Nikita Mirzani mengaku telah mengerahkan 1000 jin untuk menghadapi 100 pengacara yang akan disiapkan Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN). Lalu bagaimana tanggapan dari ormas pendukung Puan terkait reaksi artis sensasional tersebut?

Menurut Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), Ali Nugroho saat dihubungi redaksi, pihaknya saat ini masih menunggu tanggapan dari Dewan Pers. Langkah menyurati Dewan Pers ini dilakukan GPMN sebelum rencana mereka melayangkan somasi.

“Tadi kita sudah ke Dewan Pers menyampaikan pengaduan langsung lewat email. Kita tunggu responnya dalam 14 hari ke depan,” kata Ali Nugroho saat dihubungi lewat saluran telepon, Senin 12 Oktober 2020.

Baca juga: Lawan Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara

Ali menjelaskan, pihaknya masih membutuhkan masukan serta penilaian dari Dewan Pers terkait apakah tulisan Nikita Mirzani tersebut mengandung unsur pidana. 

“Kalau untuk urusan media sudah clear. Jadi kita mengadu ke Dewan Pers juga terkait pemberitaan media yang dianggap menyudutkan. Tapi sudah selesai itu, sekarang tinggal ada tidaknya pelanggaran UU IT dari kasus ini. Saran dari Dewan Pers akan jadi penguat kita sebelum melayangkan somasi,” kata Ali.

Diberitakan sebelumnya, sindiran Nikita Mirzani kepada Puan Maharani menjadi panjang setelah kedua pihak melakukan psywar. Ancaman GPMN akan mengerahkan 100 pengacara dibalas Nikita Mirzani dengan mengeluarkan 1000 jin. 

 

 



Source link

Leave a Reply