Najwa Shihab Tegaskan Kertas ‘Minta Tolong’ Bukan Tulisannya: All Is Well

Najwa Shihab Tegaskan Kertas ‘Minta Tolong’ Bukan Tulisannya: All Is Well



Jakarta

Presenter Najwa Shihab mengaku banyak mendapat pesan terkait soal kertas berisi tulisan minta tolong yang ramai di media sosial. Najwa Shihab menegaskan tulisan di kertas itu bukan tulisannya.

Najwa menyampaikan itu melalui Instagram Stories-nya, Sabtu (10/10/2020). Kertas yang ramai dibahas itu terkait acara Mata Najwa yang disiarkan Rabu lalu.

“Banyak banget yang kirim pesan soal Mata Najwa episode Mereka-reka Cipta Kerja Rabu lalu. Debat substansi sampai komentar mic mati. Terima kasih banyak teman-teman yang sudah nonton. Dan ternyata ada juga yang sampai ramai, soal kertas dan coret-coretan yang saya bawa saat live malam itu. Saya dapat banyak banget DP, mention-an di Twitter juga kiriman Tiktok soal ini,” tulis Najwa.

Najwa mengucapkan terima kasih atau perhatian dia. Dia menegaskan dalam kondisi baik dan berharap semua pihak juga sehat dan terus peduli dengan isu-isu penting negara ini.

“Jadi, once again. All is well. Saya malah nggak ngeh kalau coret-coretan di kertas itu sampai jadi ramai di medsos. Bukan saya yang tulis. Itu kertas bekas yang saya pakai untuk print bahan-bahan draf RUU Cipta Kerja. Thank you so much untuk semua perhatiannya,” ujarnya.

Sebelumnya, netizen ramai membahas kertas yang dipegang Najwa Shihab dalam salah satu episode Mata Najwa. Dalam kertas tersebut terdapat tulisan tangan yang meski dari jauh tetap bisa terbaca oleh netizen.

“Tolong saya 🙁 Tolong saya segera, please.” Begitu tulisan dalam kertas yang dipegang Najwa Shihab dalam episode Mata Najwa yang sedang membahas tentang UU Cipta Kerja.

(idh/dkp)



Source link

Leave a Reply