Nagita Slavina Sebut Jumlah Mantan Pacar, Raffi Ahmad: Banyak Juga

Nagita Slavina Sebut Jumlah Mantan Pacar, Raffi Ahmad: Banyak Juga


VIVA – Raffi Ahmad membuat video YouTube QnA atau tanya jawab bersama Nagita Slavina dan adik Nagita, Caca Tengker. Dalam video tersebut, Raff membacakan pertanyaan dari para warganet untuk Nagita dan Caca.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan oleh Raffi adalah siapa di antara Nagita dan Caca yang memiliki jumlah mantan pacar paling banyak. Mendapat pertanyaan seperti itu, Nagita dan Caca malah saling menunjuk.

Nagita pun menjelaskan bahwa dia memiliki mantan pacar tidak lebih dari sepuluh orang. Mendengar hal tersebut, Raffi tampak kaget.

Baca juga: Air Mata Nagita Slavina Saat Bicarakan Rafathar

“Aku mah gak sampai sepuluh (mantan pacar) kayaknya,” kata Nagita Slavina dikutip VIVA dari channel YouTube Rans Entertainment, Minggu, 11 Oktober 2020.

“Banyak juga,” kata Raffi merespons.

“Sama gue juga enggak (punya mantan pacar enggak sampai sepuluh orang),” kata Caca.

Nagita kemudian menambahkan bahwa jumlah mantan pacarnya lebih dari lima orang tapi tidak sampai sepuluh orang. “Lebih dari lima tapi gak sampai sepuluh lupa,” tegas Nagita.

“Banyak juga ya, berarti setahun satu,” ucap Raffi merespons.

Nagita lalu ditanya kapan pertama kalimulai berpacaran. Ibu satu orang anak itu menjawab kalau mulai pacaran saat kelas 6 SD (Sekolah Dasar). Pada saat itu, pria yang menjadi kekasih Nagita merupakan anak kelas 1 SMA (Sekolah Menengah Atas).

“Kelas 6 SD (pertama kali pacaran). (Pacaran sama anak) SMA kelas 1,” ucap Nagita.

Mendengar pengakuan istrinya itu, Raffi kemudian becanda dengan mengatakan bahwa Nagita punya bakat naksir om-om. “Berarti kamu ada bakat naksir om-om ya. Kelas 6 SD suka sama anak kelas 1 SMA,” kata Raffi becanda.

Baca juga: Raffi Ahmad Takut Jika Punya Anak Perempuan

“Soalnya dulu sekolah SD aku tuh jadi satu sekolah itu ada SD, SMP, SMA, gitu. Jadi bukan yang dari entah dari mana gitu,” kata Nagita.



Source link

Leave a Reply