MU Resmi Berikan Nomor Punggung 7 Terkutuk ke Cavani

MU Resmi Berikan Nomor Punggung 7 Terkutuk ke Cavani


VIVA – Manchester United akhirnya secara resmi memberikan nomor keramat 7 kepada Edinson Cavani. Lewat situs resminya, MU mengumumkan telah memberikan nomor yang menghadirkan kesialan bagi untuk lima pemakainya pasca ditinggal Cristiano Ronaldo pada 2009 lalu.

Nomor 7 sejatinya jadi idaman bagi para pemain di MU. Sebab, beberapa nama besar seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Ronaldo, telah memakainya.

Hanya saja, 11 tahun terakhir, nomor ini bagaikan kutukan. Tercatat, ada pemain yang merasa berat memakai nomor tersebut hingga akhirnya kesulitan menampilkan permainan terbaiknya. Mereka adalah Michael Owen, Antonio Valencia, Angel Di Maria, Memphis Depay, dan Alexis Sanchez.

Cavani akan menjadi pemain ke-9 MU yang memakai nomor punggung ikonik ini dalam 27 tahun terakhir.

Bayang-bayang kutukan menghampiri Cavani. Namun, El Matador yakin bisa mengakhirinya, karena pernah memakai nomor punggung yang sama saat membela Palermo dan Napoli.

Namun, belakangan Cavani lebih lekat dengan nomor 9. Sebab, di Paris Saint-Germain, dia selalu memakainya.

“Saya tak sabar menuliskan cerita kecil dalam buku sejarah sepakbola dan fokusnya masih sama, bekerja, bekerja, dan bekerja. Saya sudah bicara dengan manajer, membuat gairah membela tim ini meningkat, apalagi dengan jersey indahnya,” kata Cavani dilansir talkSPORT.



Source link

Leave a Reply