You are currently viewing Mewah dan Indahya Lokasi Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah di Batam

Mewah dan Indahya Lokasi Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah di Batam



Dengan tema interior kamar modern, untuk menginap di Sand Park Montigo Resorts ini, Anda harus merogoh kocek mulai sekitar Rp3 juta per malam.

Tempat ini juga bisa jadi alternatif untuk menghabiskan waktu liburan dengan staycation bersama sahabat dan keluarga. Staycation memang menjadi pilihan yang cukup aman untuk liburan di masa new normal karena protokol kesehatan yang lebih ketat diterapkan oleh pihak hotel.

Ada dua tipe vila yang ditawarkan dalam masa promosi di Montigo Resort: vila satu kamar dan vila dua kamar. Masing-masingnya sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang sangat cocok bagi mereka yang mendambakan privasi waktu staycation bersama keluarga atau teman.

Resor ini juga cocok untuk berbulan madu seperti yang dilakukan pasangan Taqy Malik dan Serell Nadirah. Buat Anda yang tidak menginap dan hanya ingin bersantai di akhir pekan Anda dapat mengunjungi TADD’S Restaurant.

Di resor di daerah Batam inii Anda dapat bersantap siang atau malam sambil menikmati beragam hidangan kuliner favorit, baik lokal maupun internasional.



Source link

Leave a Reply