Messi Hampir Buat Gol Tangan Tuhan Maradona di Barca Vs Osasuna

Messi Hampir Buat Gol Tangan Tuhan Maradona di Barca Vs Osasuna


VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi sorotan ketika menghadapi Osasuna di pekan ke-11 LaLiga. Dia tertangkap kamera hampir menciptakan gol tangan tuhan milik mendiang Diego Maradona. 

Duel yang digelar di Stadion Camp Nou pada Minggu 29 November 2020 berjalan menarik. Blaugrana sejak menit awal mendominasi jalannya pertandingan. 

Sampai di mana gol pembuka tercipta di menit ke-29. Martin Braithwaite sukses membobol gawang Osasuna lewat kemelut di depan gawang. 

Diawali dari umpan Jordi Alba kepada Philippe Coutinho, sepakannya sempat diblokir oleh penjaga gawang. Bola muntah kemudian diteruskan Braithwaite, lagi-lagi bisa diblok, dan kesempatan kedua didapatnya lagi menggunakan lutut. 

Bola melambung, dan disituasi tersebut, Messi melompat, tangannya diarahkan ke atas hampir menyentuh bola. Hal itu mengingatkan kita dengan apa yang dilakukan oleh sang legenda, Diego Maradona ketika dia membobol gawang timnas Inggris di Piala Dunia 1986. 

Lebih lanjut, Barcelona di laga ini menang dengan skor 4-0. Tiga gol susulan masing-masing diciptakan oleh Antoine Griezmann (42′), Philippe Coutinho (57′) dan Lionel Messi (73′). 

Dengan kemenangan tersebut, Blaugrana naik ke posisi 7 klasemen dengan raihan 14 poin dari 9 laga. 



Source link

Leave a Reply