Melaney Ricardo Positif COVID-19, Bagaimana Keluarganya?

Melaney Ricardo Positif COVID-19, Bagaimana Keluarganya?


VIVA – Sebulan yang lalu, tepatnya 3 Oktober 2020, Melaney Ricardo dinyatakan positif COVID-19. Ia dinyatakan menderita penyakit itu setelah melakukan PCR Swab. 

Awalnya kabar itu kencang beredar namun pihak Melaney Ricardo belum mau bicara. Akhirnya Melaney buka suara melalui video yang diunggah di kanal Youtube-nya.

Meski terinfeksi COVID-19, Melaney bersyukur karena seluruh keluarganya dinyatakan negatif. Hal ini termasuk sang suami, Tyson James Lynch yang setiap saat bersamanya. 

“Puji Tuhan, God is good. Mereka semua negatif, my mom, my dad, my whole family even Tyson yang tidur sama aku sempet beberapa malam enggak pakai masker and he took me to the hospital pada saat udah tahu aku COVID-pun karena ya, for my comfort in my heart, dia menemani aku. He took the risk, dia juga negatif,” kata Melaney dikutip VIVA, Selasa, 3 November 2020.

Baca juga: Melaney Ricardo Positif COVID-19

Yang paling membuat Melaney lega adalah saat anak-anaknya juga dinyatakan negatif COVID-19. Termasuk seluruh orang-orang yang bekerja dengannya di rumah. 

My kids, Chloe and Courage oh my God deg-degan banget mereka sampai kena tapi Puji Tuhan mereka semua dilindungin termasuk bibi-bibi di sini, yang kerja, driver juga yang mengantar aku semuanya dalam hasil yang negatif. Hanya satu yang positif dia OTG, seminggu dicek lagi sudah negatif,” katanya. 

Dalam video itu, Melaney juga menyampaikan jika saat awal terinfeksi COVID-19. Ia merasa seluruh tubuhnya menggigil dan sangat lelah. 

“Jadi awal bulan Oktober aku terakhir syuting adalah untuk Call Me Mell, aku mulai merasa menggigil, kedinginan dan saat itu memang kondisi sedang lelah dengan semua pekerjaan dan sedang melakukan diet dan sempat menjadi vegetarian,” ucapnya. 

Kondisinya semakin memburuk, Melaney sampai harus membatalkan seluruh pekerjaannya pada hari itu. Ia merasa seluruh persendian terasa ngilu dan mual.

Baca juga: Sakit, Melaney Ricardo 1 Bulan Gak Ketemu Anak?

“Yang aku rasakan adalah aku menggigil enggak panas tapi sumeng dan yang paling aku rasain, semua persendian aku dan tulang rasanya benar-benar ngilu parah. Besokannya aku batalin semua pekerjaan saat itu aku rasakan mual tapi enggak bisa muntah dari pagi sampai malam,” kata Melaney Ricardo. 



Source link

Leave a Reply