Masa Pandemi, Ajang Pencarian Makeup Artist Berbakat Digelar Virtual

Masa Pandemi, Ajang Pencarian Makeup Artist Berbakat Digelar Virtual



Liputan6.com, Jakarta – Masa pandemi corona Covid-19 tak menyurutkan langkah untuk menjaring para makeup artist bertalenta. Meski pergerakan terbatas dan harus beradaptasi dengan kebiasaan baru, hal ini bukan jadi penghalang untuk tetap berkarya dan produktif.

Seperti Make Over Makeup Artist Hunt, ajang pencarian makeup artist bertalenta yang merupakan agenda tahunan dari brand kecantikan Make Over. Kompetisi ini telah diselenggarakan selama tiga tahun berturut-turut.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, di 2020 Make Over mencari delapan makeup artist. Mereka akan dipilih oleh Makeup Artist Ambassador Make Over Dhirman Putra dan Professional Makeup Artist Marlene Hariman.

Selain itu, ada pula dua juri tamu yang merupakan pemenang Make Over MUA Hunt 2017 dan 2018, yakni Ami Becks dan Sasha. Nantinya, kedelapan pemenang berkesempatan berkolaborasi dengan Make Over dan meraih sederet hadiah menarik.

Brand Manager Make Over Stephanie Lie, mengatakan makeup artist selalu jadi bagian penting dari Make Over. Maka itu, pihaknya tetap menyelenggarakan agenda pencarian makeup artist berbakat walau di tengah masa pandemi seperti saat ini.

“Agar tetap ada wadah untuk makeup artist mengembangkan diri dan menunjukkan kemampuan melalui Make Over MUA Hunt 2020. Meski tahun ini dilakukan secara virtual, kami menyesuaikan beberapa bagian acara agar dapat tetap memberikan pengalaman terbaik kepada peserta,” kata Stephanie.

Ia melanjutkan, agenda ini jadi salah satu bentuk komitmen Make Over guna mendukung makeup artist berbakat untuk memasuki industri kecantikan yang terus berkembang. Selain itu, ia juga melihat antusiasme yang tinggi pada ajang ini.

“Hal tersebut dapat dilihat dari total pendaftar di tahun lalu yang mencapai hingga lebih dari 1.000 orang. Melalui Make Over MUA Hunt 2020, kami ingin ke depannya dapat juga menginspirasi banyak orang untuk terus berkreasi guna memajukan industri tata rias Indonesia,” tambahnya.



Source link

Leave a Reply