Marvel Incar Tobey Maguire Bintangi Spider-Man 3 dan Doctor Strange 2

Marvel Incar Tobey Maguire Bintangi Spider-Man 3 dan Doctor Strange 2


VIVA – Sejak diumumkan bahwa aktor Jamie Foxx akan kembali memerankan Electro di Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland, muncul spekulasi soal jalan cerita multiverse yang memungkinkan kembalinya karakter-karakter dari serial film Spider-Man terdahulu.

Nah, saat ini Tobey Maguire juga tengah dikabarkan terlibat dalam pembicaraan dengan Marvel Studios untuk muncul di Spider-Man 3 dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Baca Juga: Yay! Doctor Strange Bakal Muncul di Spider-Man 3

Meski begitu, dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 13 Oktober 2020, tidak disebutkan apakah Maguire akan kembali memerankan Peter Parker dalam trilogi Spider-Man besutan Sam Raimi, atau memerankan karakter baru.

Kabar ini mendukung laporan sebelumnya yang mengkalim bahwa baik Tobey Maguire maupun pemeran Spider-Man lainnya, yakni Andrew Garfield sama-sama bakal kembali di film Spider-Man 3.

Berita Spider-Man versi Tom Holland yang meninggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU) mennggemparkan penggemar di seluruh dunia.

“Sony dan Marvel masih menyelesaikan naskah yang menghadirkan tiga Spider-Man melawan banyak penjahat dari masa lalu dan masa sekarang,” demikian bunyi laporan tersebut.

Sayang, dipastikan bahwa Maguire dan Garfield sama-sama belum menandatangani kesepakatan apa pun untuk tampil di sekuel Spider-Man: Far From Home.

Sebagai infromasi, Jamie Foxx mengonfirmasi bahwa ia akan kembali memerankan Electro, karakter yang ia perankan di The Amazing Spider-Man 2 lewat unggahan yang kini telah ia hapus.

Seminggu kemudian, kabar lainnya mengungkap kalau Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga akan hadir di Spider-Man 3. Nantinya, ia akan mengisi peran sebagai mentor Spider-Man, yang sebelumnya diisi Robert Downey Jr sebagai Tony Stark/Iron Man di Spider-Man: Homecoming, dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury di Far From Home.

Doctor Strange

Film Cumberbatch sendiri, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan mulai syuting akhir bulan ini di London dan akan dirilis setelah Spider-man 3. Jon Watts bakal menyutradarai Spider-Man 3 yang rencananya dirilis 17 Desember 2021. Sementara Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop pada 25 Maret 2022.

Menariknya, Sam Raimi, sutradara trilogi Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire akan menyutradarai film Doctor Strange terbaru.



Source link

Leave a Reply