Mario Balotelli Digoda Gabung ke Besiktas dan Persija

Mario Balotelli Digoda Gabung ke Besiktas dan Persija


VIVA – Nasib buruk dialami Mario Balotelli. Dulu dia sempat tampil di klub papan atas Eropa, kini Super Mario berstatus pengangguran dan belum mendapatkan klub baru.

Sikap buruk Balotelli membuat banyak klub ogah menampungnya. Musim lalu saja, pemain 30 tahun berbuat onar di Brescia yang membuat klub memutus kontraknya.

Balotelli mangkir dari latihan Brescia tanpa alasan jelas. Saat Brescia terdegradasi ke Serie B, kontraknya secara otomatis diputus.

Baca juga: Mario Balotelli, Striker Berkelas yang Kini Cuma Jadi Ampas

Balotelli sempat dikaitkan dengan klub Serie C, Como 1907. Klub ini dimiliki orang terkaya di Indonesia, Robert Budi Hartono.

Selain itu, mantan pemain Liverpool dan ManCity ini sempat dikaitkan dengan Genoa. Namun, semua kabar tersebut menguap begitu saja. Hingga kini, Balotelli belum mendapatkan klub baru.

Di Instagram Balotelli, banyak fans yang berharap Balotelli bergabung dengan klub kesayangannya. Yang paling banyak dari fans raksasa Turki, Besiktas.

“Come to Besiktas,” atau “Datanglah ke Besiktas” menjadi komentar yang paling banyak muncul di Instagram pemain berdarah Ghana tersebut.

Besiktas saat ini terpuruk di peringkat ke-12 Super Lig atau Liga Turki. Mereka baru mengumpulkan 7 poin dari 5 pertandingan.

Menariknya, dari seruan datang ke Besiktas, ada juga komentar dari fans Indonesia. Balotelli digoda untuk bergabung dengan Persija Jakarta.

“Come to Persija,” kata pemilik akun @danangbagas__. Lalu dibalas @diojeffryandy16, “baku hantam di +62.”



Source link

Leave a Reply