Logam Misterius Setinggi 3 Meter Ditemukan di Pedalaman Gurun Utah

Logam Misterius Setinggi 3 Meter Ditemukan di Pedalaman Gurun Utah



Liputan6.com, Jakarta – Merasakan sensasi berkemah di alam liar nyatanya tak jadi pesona tunggal wilayah Utah, Amerika Serikat. Bak kepingan film fiksi ilmiah yang diboyong ke dunia maya, logam setinggi tiga meter ditemukan di pedalaman gurun kawasan tersebut.

Berdasarkan keterangan resmi Biro Aero Keamanan Publik Departemen Utah, dilansir dari People, Rabu, 25 November 2020, mereka telah menemukan monolit logam “dipasang di tanah” di daerah terpencil di bagian tenggara gurun Utah.

Benda tak biasa itu berdiri tegak di tengah bebatuan merah, terlihat saat petugas Biro DPS Aero bekerja dengan Divisi Sumber Daya Satwa Liar Utah untuk melakukan penghitungan domba bighorn di daerah tersebut.

Pilot Bret Hutchings mengatakan pada afiliasi NBC KSL-TV bahwa mereka sedang terbang di atas area tersebut ketika kebetulan melihat benda logam misterius yang dimaksud.

“Salah satu ahli biologi adalah orang yang melihatnya,” kata Hutchings. “Ia berkata, ‘Whoa, whoa, whoa, berputar, berputar!’ Saya menjawab, ‘Apa?’ Ia seperti, ‘Ada benda di belakang sana. Kita harus melihatnya!'”

“Itu hal teraneh yang pernah saya temui di luar sana selama bertahun-tahun terbang,” tambahnya. Menyusul penemuan tersebut di Utah, petugas segera mendarat di dekat objek tersebut untuk menyelidiki lebih lanjut.

“Menurut saya tingginya mungkin antara tiga hingga 3,6 meter,” kata Hutchings tentang benda berkilau itu. “Kami bercanda bahwa jika salah satu dari kami tiba-tiba menghilang, kami semua akan kabur.”



Source link

Leave a Reply