You are currently viewing Lazada Konfirmasi Ada Aksi Peretasan Data Akun RedMart

Lazada Konfirmasi Ada Aksi Peretasan Data Akun RedMart



Di sisi lain, LazMall, kanal untuk produk autentik di Lazada Indonesia, berkembang pesat dan diklaim sebagai mal virtual terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 18.000 brands.

Sejak diperkenalkan dua tahun lalu, LazMall pada tahun ini hadir dengan tampilan dan beberapa fitur terbaru untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan bagi konsumen, serta mendukung brand dan pelaku ritel melakukan ekspansi bisnis melalui digitalisasi.

“Kami berkomitmen untuk memberikan konsumen jaminan 100 persen produk asli, promo menarik serta harga bersaing dan fitur-fitur baru LazMall ini akan semakin memudahkan konsumen dalam menemukan rekomendasi dan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhannya, serta memberikan visibilitas yang lebih baik bagi brand mitra Lazada,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam keterangan tertulis.

Merujuk pada whitepaper Lazada bertajuk The Future is Now, serta laporan dari Kantar, terdapat peningkatan pola aktivitas online yang dilakukan masyarakat. Fanny Murhayati, Marketing Director Kantar Indonesia, mengatakan jumlah pengguna internet mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu.

“Pada 2020, 70 persen dari rumah tangga di perkotaan Indonesia memiliki internet akses, dan 87 persen dari konsumen akses internet setiap hari. Jadi, kami melihat bahwa penting sekali bagi brand untuk memerhatikan perubahan perilaku konsumen terutama untuk transformasi digital, memperkuat posisi mereka dan menjangkau konsumen melalui digital, seperti eCommerce,” tutur Fanny.

Perilaku konsumen ini, kata Fanny, mengutamakan kenyamanan dalam berbelanja online, kemudahan dalam mendapatkan produk, bertransaksi serta memiliki jaminan kualitas produk terpercaya.

“Inovasi seperti kanal LazMall ini juga dapat membantu mengakomodasi kebutuhan tersebut,” ujar Fanny.



Source link

Leave a Reply