Kucing Sering Mengeluarkan Air Liur, Kapan Harus Khawatir?

Kucing Sering Mengeluarkan Air Liur, Kapan Harus Khawatir?



Stres juga menjadi salah satu alasan keluarnya air liur pada kucing. Penyebabnya pun beragam, mulai dari dibawa ke dokter hewan, dikejar hewan lain yang menakutkan, diperlakukan kasar, bahkan kelaparan dan mengeong minta makan.

Selain itu, kucing yang mengalami mual pun bisa menyebabkan air liur berlebihan. Bukan hanya jadi salah satu gejala penyakit, hal ini juga bisa terjadi akibat menelan racun. Misalnya mengoleskan obat kutu ke bagian tubuh hewan yang dapat dijilatinya dan memicu keluarnya air liur berlebihan.

Siapa sangka jika air liur yang dikeluarkan kucing kesayanganmu bisa jadi tanda respon bahagia, cemas, hingga gejala penyakit. Sayangnya, tak sedikit cat owner yang salah paham dan menganggap air liurnya najis. Meskipun terkena liur kucing tidak menghalangi ibadah, kamu tetap harus cermat memilih makanannya yang halal. Jatuhkan pilihan pada Muezza yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand.

Bukan hanya menggunakan bahan alami dan halal, cat food berkualitas ini juga memanfaatkan teknologi modern untuk menjamin keseimbangan nutrisinya. Tanpa bahan tambahan sintetik, kucing jadi terjaga lebih sehat dan pemilik pun jadi bebas khawatir saat merawat hewan peliharaannya. Punya tekstur yang cocok di lidah kucing dengan 4 variasi rasa lezat, borong Muezza sekarang di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

(*/Zki)



Source link

Leave a Reply