Kisah Pasangan Suami Istri Tinggal di Campervan Bersama 5 Anak

Kisah Pasangan Suami Istri Tinggal di Campervan Bersama 5 Anak



Liputan6.com, Jakarta – Setiap keluarga memiliki cara tersendiri untuk menjalankan kehidupan, tak terkecuali memutuskan soal tempat tinggal. Seperti pasangan suami istri yang memilih recreational vehicle (RV), termasuk campervan, sebagai ‘rumah’ mereka.

Dilansir dari laman Insider, Rabu, 25 November 2020, Katherine dan Kyler telah bepergian bersama kelima buah hati mereka selama lebih dari setahun. Mereka tinggal di campervan sepanjang hampir 12 meter.

Campervan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti dua kamar mandi, dapur, perapian, panggangan, tempat tidur utama. Ada pula kamar bersama sebagai tempat tidur putri-putrinya.

Pasangan suami istri ini  punya alasan tersendiri mengapa memilih tinggal di campervan. Kepada Insider, alasan utama mereka adalah agar keluarga mereka dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Kyler bepergian untuk bekerja, memperbaiki jaringan pipa lama, sedangkan Katherine adalah eksekutif pemasaran online. Katherine bekerja dari jarak jauh, bekerja di bidang pemasaran untuk perusahaan kebugaran.

“Kami melakukan ini agar anak-anak dapat melihat ayah mereka setiap malam,” kata Katherine.

Katherine menyampaikan kepada Insider pada Oktober lalu, keluarga ini berbasis di Kansas, Amerika Serikat. Namun, pasangan suami istri dan anak-anak tersebut telah pergi ke Oklahoma. 



Source link

Leave a Reply