Kenakan Nomor Punggung Keramat MU, Cavani Sadar Punya Beban Berat

Kenakan Nomor Punggung Keramat MU, Cavani Sadar Punya Beban Berat


VIVA – Penyerang anyar Manchester United, Edinson Cavani, menyadari bahwa dirinya memiliki beban berat setelah diberikan nomor punggung 7. Ia juga telah mengetahui nomor punggung 7 di MU sangat keramat.

Apalagi, kata Cavani, pemilik nomor punggung 7 sebelumnya merupakan pemain-pemain yang legendaris. Maka dari itu, ia berjanji akan berusaha untuk menyamai pencapaian legenda-legenda MU yang bernomor punggung 7 seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: MU Resmi Berikan Nomor Punggung 7 Terkutuk ke Cavani

“Itu (nomor punggung 7) adalah angka yang bagus, saya juga memakainya bersama tim nasional (Uruguay). Tapi sejujurnya, saya percaya bahwa nomor yang Anda kenakan lebih mencerminkan karakter pemain itu sendiri saat di luar lapangan,” kata Cavani, seperti dikutip Mirror, Sabtu 10 Oktober 2020.

“Meskipun, saya memahami bahwa begitu Anda berada di lapangan, nomor yang Anda gunakan di baju Anda tidak terlalu berpengaruh. Tapi, ketika Anda mendapat kesempatan mengenakan nomor punggung 7 di MU, Anda memiliki beban berat karena nomor ini pernah digunakan beberapa pemain top yang telah menjadi legenda,” ucapnya.

Lebih lanjut, Cavani mengaku, akan berusaha keras untuk menikmati tantangan ini. Selain itu, ia juga ingin meninggalkan warisan nomor punggung 7 dengan meraih pencapaian tertinggi seperti yang sudah dilakukan para pendahulunya.

Baca Juga: Berharap Cavani Menjadi Penghapus Kutukan Nomor Keramat MU

“Saya akan menikmati tantangan ini dan saya berharap bisa memberikan penghargaan setinggi-tingginya seperti banyak pemain hebat yang telah mengenakan nomor punggung ini sebelum saya,” ujarnya.

“Ini adalah tantangan yang fantastis, dan tanggung jawab yang menarik juga, yang sata terima dengan keinginan terbaik. Saya aka  bekerja sangat keras untuk menampilkan yang terbaik sehingga saya dapat meninggalkan nomor itu dengan prestasi yang memuaskan,” tuturnya.



Source link

Leave a Reply