Kegilaan Tiger Woods, Selingkuhi Istri Hingga Tiduri 15 Wanita Semalam

Kegilaan Tiger Woods, Selingkuhi Istri Hingga Tiduri 15 Wanita Semalam


VIVA – Pecinta olahraga golf tentu sudah tak asing lagi dengan nama Tiger Woods. Segudang trofi golf telah berhasil ia raih sejak turnamen pertamanya pada tahun 1996.

Pada April 1997 ia memenangkan kejuaraan pertamanya pada Masters Tournament. Bukan cuma itu, dia mencatat sejarah juara termuda di usia 21 tahun dan 3 bulan. Pada tahun yang sama, Wood mencapai posisi nomor satu dunia.

Dia juga memenangi empat gelar Major berturut-turut dimulai dari US Open 2000 hingga Masters 2001. Sepanjang tahun 2000-an, Woods menjadi kekuatan dominan dalam dunia golf. 

Baca Juga: Pengakuan Terparah Dennis Rodman Selain Bercinta dengan 2000 Wanita

Melansir Pgatour, Woods sudah memenangkan 108 gelar sepanjang kariernya dan 82 di antaranya turnamen rangkaian PGA tour. Woods terakhir kali menjadi juara di turnamen ZOZO Championship 2019 dengan menorehkan 19-under par 261.

Di balik prestasinya di dunia golf, Woods merupakan seorang pecandu seks. Dia pernah tersandung dalam salah satu skandal terbesar di dunia olahraga. Itu terjadi pada 2009 silam.

Aib Woods mengguncang dunia pada Malam hari, 27 November 2009. Malam itu, 11 tahun yang lalu, dia dikelilingi oleh pecahan kaca dan pusing karena minuman penghilang rasa sakit dan pil tidur. 

Dia kemudian pingsan dan dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Kecelakaan itu terjadi beberapa saat setelah istrinya Elin Nordegren mengetahui bahwa suaminya telah selingkuh.

Setelah kecelakaan itu, berita-berita perselingkuhan Wood ramai menghiasi surat kabar Amerika. 

Semuanya dimulai ketika The National Enquirer menerbitkan sebuah cerita tentang Woods yang melakukan perselingkuhan dengan manajer klub malam New York City bernama Rachel Uchitel.

Baca Juga: Dennis Rodman Minum Bir dengan Trump dan Ikut Pesta Liar Kim Jong-un

Skandal itu membuat karier golfnya ambruk setelah bertahun-tahun berada di puncak. Pun, rumah tangga Woods hancur lebur. Elin menceraikannya karena sudah tak tahan lagi dibohongi bertahun-tahun.

Di sisi lain, meskipun Uchitel adalah perselingkuhan pertama yang terungkap, dia bukan satu-satunya. Para selingkuhan raja golf dunia itu satu persatu muncul dengan menjual cerita mereka kepada media. 

The Sun mencatat, Woods memiliki selingkuhan hingga 15 wanita. Para wanita itu berasal dari sejumlah latar belakang mulai dari bintang porno, pelayan minuman, penari, hingga penjaga toko pakaian wanita, hingga presenter tv.

Itu yang terhitung sebagai selingkuhannya, belum lagi para wanita yang sengaja dipanggil untuk memenuhi kecanduan seksnya. 

Seorang mucikari asal Amerika bernama Michelle Braun mengaku, Woods selalu menghubunginya ketika ingin menyewa perempuan. Pengakuan Braun, Woods tidak memesan satu wanita, dia ingin bermain dengan 10-15 wanita per malamnya. 

“Dia senang dengan banyak perempuan, tidak cuma satu. Dia pernah meminta saya mengatur pesta akhir pekan dengan 10-15 perempuan. Kebanyakan yang muda dan mahasiswi,” kata Braun, dikutip The Sun

Lebih lanjut, Braun menceritakan bahwa wanita panggilan favorit Woods adalah Loredana Jolie yang punya status sebagai salah satu PSK termahal di dunia.

Dalam bukunya berjudul The Real Diary: Lessons from the Good Time Girl to Champion, Loredana Jolie yang juga mantan model model Playboy tersebut mengakui sering tidur dengan Woods dan dia menyebut woods sebagai pecandu seks.

Mau tahu kegilaan lainnya dari legenda golf dunia yang flamboyan satu ini? Simak terus di VIVA.co.id.



Source link

Leave a Reply