Kabar Hubungan Mikha Tambayong dan Deva Muncul Kembali karena Foto Ini

Kabar Hubungan Mikha Tambayong dan Deva Muncul Kembali karena Foto Ini


VIVA – Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tengah diperbincangkan. Mikha Tambayong dan Deva kembali diterpa isu menjalin kedekatan. Kali ini bermula dari salah satu unggahan akun gosip di Instagram @ifotainment.

Akun tersebut mengunggah foto Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang menghadiri sebuah pesta pernikahan. Saat foto bersama kedua mempelai, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra bersebelahan. Hal itu buat isu kedekatan kembali bergulir.

Ehmm hmmm ehmmm Yey or nay??” tulis akun tersebut.

Baca juga: Menari Tradisional, Cara Mikha Tambayong Lestarikan Budaya Indonesia?

Warganet mulai berpendapat. Sebagian besar diantara mereka tidak menyetujui jika Mikha Tambayong dan Deva Mahendra menjalin kasih. Alasan warganet karena Mikha Tambayong dan Deva Mahenra berbeda keyakinan.

suka ikutan sedih kaya bella-chiko pdhl pasangan favorit aku dulu pokonya hal tersulit dan paling terjal dlm hbungan adalah beda keyakinan,” tulis warganet.

Nay. Agamanya beda, nanti ribet di tengah jalan. Terus muncul huru hara di tengah tengah netijen kalo salah satu ngalaah,” ujar warganet. 

nayyyy. Tuhan memang satu kitaaa yang tak sama,” tulis netizen.

Ga setuju ah…. Ribet….beda agama… Tar pada saling berantem dah fansnya,” ujar warganet.

Sampai saat ini, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra belum pernah mengkonfirmasi hubungan keduanya. Hanya saja, Deva pernah menunggah stories saat memberikan kejutan ulang tahun untuk Mikha Tambayong. Stories itu diunggah ulang Mikha Tambayong diiringi ucapan terima kasih.

Baca juga: Mikha Tambayong ‘Curi’ Ilmu dari Widyawati dan Slamet Rahardjo?

Malam ini saya ingin memberi selamat bukan hanya karena bertambahnya usia, tetapi juga karena dirimu yang jauh lebih dewasa. Atas segala pencapaian luar biasa di usia muda, kamulah contoh dari kerja keras dan terus berusaha. Terima kasih sudah jadi manusia yang baik untuk sesama, juga saya. Maaf kali ini tidak ada pesta meriah. Semoga keterbatasan ini tidak lantas membatasimu bahagia dan lebih bersyukur,” tulis Deva.



Source link

Leave a Reply