Jelang Lawan FK Dugopolje, Timnas U-19 Dapat Kekuatan Tambahan

Jelang Lawan FK Dugopolje, Timnas U-19 Dapat Kekuatan Tambahan


VIVA – Jelang pertandingan melawan FK Dugopolje, Timnas Indonesia U-19 mendapatkan kekuatan tambahan. Pertandingan melawan FK Dugopolje akan berlangsung, Kamis, 8 Oktober 2020 di NK Uskok Klis, Split. 

Kekuatan tambahan tersebut adalah bergabungnya pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggot. Ia bergabung di pemusatan latihan (TC) U-19, Rabu, 7 Oktober 2020. 

“Sangat senang dan bahagia, saya dapat kembali bergabung bersama timnas U-19, pada pemusatan latihan di Kroasia. Saya dalam kondisi baik dan siap menjalani menu latihan bersama rekan-rekan di sini,” kata Elkan Baggot dikutip dari laman PSSI. 

Elkan Baggot telah menjalani debut profesionalnya bersama Ipswich Town, Selasa, 6 Oktober 2020. Ia bermain selama 90 menit melawan Gillingham. 

Pemain Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott

Baca juga: Timnas U-19 Persiapan Penuh Jelang Duel Vs Klub Liga Kroasia

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan, dengan bergabungnya Elkan Baggot maka kekuatan lini belakang timnas U-19 bertambah. Indra Sjafri berharap, Elka Baggot akan cepat beradaptasi.

“Dengan datangnya Elkan Baggot, pelatih Shin Tae-yong akan memiliki beberapa pilihan pemain untuk lini belakang timnas U-19. Kami berharap Elkan Baggot cepat beradaptasi dengan tim,” kata Indra Sjafri.

Timnas U-19 sudah menjalani TC di Kroasia sejak 30 Agustus lalu. Garuda Muda ini sudah menjalani tujuh laga uji coba. 



Source link

Leave a Reply