Jelang Derby Milan, Conte Beri Janji Manis untuk Eriksen

Jelang Derby Milan, Conte Beri Janji Manis untuk Eriksen


VIVA – Sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020, Christian Eriksen lebih banyak duduk di bangku cadangan di Inter Milan. Bahkan, Inter dikabarkan ingin membuang pemain asal Denmark tersebut di bursa transfer musim panas 2020.

Terkait hal ini, pelatih Inter, Antonio Conte angkat bicara. Dia menyebut, Eriksen akan mendapatkan kesempatan karena Inter akan menerapkan rotasi pemain. 

Dalam tujuh pertandingan selanjutnya, rotasi pemain akan dilakukan Conte. Dimulai dengan Derby della Madonnina melawan AC Milan hari ini, Sabtu 17 Oktober 2020 di Giuseppe Meazza.

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen.

(Baca juga: Eriksen Buka Suara Usai Lolos dari Rencana Jahat Inter Milan)

“Itu sudah pasti (rotasi pemain). Besok akan menjadi yang pertama dari tujuh pertandingan dalam tiga atau empat hari,” kata Conte dilansir Football Italia.

“Kami juga memikirkan Liga Champions. Jadi, rotasi akan diperlukan. Saya tenang. Mungkin, besok kami mulai dengan tiga gelandang, lalu tiga gelandang berbeda di hari Rabu, dan pemain lainnya di hari Sabtu,” tegasnya.

Lebih lanjut, Conte menegaskan Eriksen akan memberikan peran penting untuk Inter di musim ini.

“Saya bisa membuat kesalahan, tapi saya senang dengan apa yang Christian bawa ke tim ini dan saya pikir dia juga. Akan ada tempat untuknya, sama dengan yang lainnya. Ini bakal menjadi musim yang panjang dan melelahkan,” kata Conte.



Source link

Leave a Reply