Jangan Sampai Didiami, Hantu Menyukai Mobil yang Seperti Ini

Jangan Sampai Didiami, Hantu Menyukai Mobil yang Seperti Ini



Liputan6.com, Jakarta – Paranormal kondang Ki Prana Lewu menilai, jin atau hantu biasanya menyukai tempat-tempat kotor, termasuk mobil yang tidak dijaga kebersihannya maupun digunakan untuk hal-hal negatif.

“Jin terutama sangat suka di hutan, lembah, gunung atau tempat-tempat yang kotor. Andaipun mereka suka di dalam mobil, itu karena mereka sangat tertarik dengan kondisi mobil yang sering digunakan untuk maksiat,” ungkap Ki Prana Lewu, yang juga membagi pengalaman berburu jin di tempat-tempat angker di saluran youtubenya.

Adanya jin yang betah bersemayam di mobil, kata Ki Prana Lewu, merupakan cerminan dari sifat pemiliknya yang negatif. “Dari sana jin mampu mengambil sifat dari pemiliknya,” tukasnya.

Selain itu, hantu juga dapat menempel pada mobil usai melewati daerah angker yang jarang dilalui kendaraan, atau lokasi bekas terjadinya kecelakaan yang memakan korban jiwa.

“(Lokasi) ini pada akhirnya mampu membangkitkan “Qhorin”, yang seolah-olah adalah arwah dari si korban, dengan tujuan menakut-nakuti orang lain dengan fenomena penampakan.” jelas paranormal berambut gondrong ini.

 



Source link

Leave a Reply