James Rodriguez Buktikan Keributan di Kolombia Tak Berimbas ke Everton

James Rodriguez Buktikan Keributan di Kolombia Tak Berimbas ke Everton


VIVA – Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari pilar Timnas Kolombia, James Rodriguez. Ruang ganti Timnas Kolombia kabarnya memanas, usai hasil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Marca melaporkan, James salah satu yang diduga terlibat. Ia bersama Davinson Sanchez dan Jefferson Lerma, dikabarkan terlibat keributan. Hal itu terjadi di ruang ganti, usai Kolombia dihabisi Uruguay, 14 November 2020.

Seperti diketahui, pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL di Estadio Metropolitano Roberto Meledez, Kolombia kalah 0-3 atas Uruguay. Edinson Cavani, Luis Suarez, dan Darwin Gabriel Nunez menjadi pahlawan di laga ini.

Nah, usai kekalahan itu, James dikabarkan bersitegang di ruang ganti. Ia ribut bersama Davinson Sanchez, yang juga bermain untuk Tottenham Hotspur, dan Lerma, yang membela Bournemouth.

Meski demikian, James membantah kabar tersebut. Ia mengaku tidak terlibat keributan dengan siapapun.

“Saya membantah keras informasi apapun mengenai perlakuan buruk, atau perselisihan dengan pemain lain dari tim nasional Kolombia,” tulis James dalam penyataannya di Twitter.

“Hasilnya tidak seperti yang kami harapkan, tetapi hubungan kami sangat baik dan penuh hormat. Tidak pernah ada konflik antara anggota ruang ganti,” tambahnya.

Everton Sangar

Meski diisukan kabar buruk, namun tak membuat performa James menurut. Buktinya, timnya Everton sukses memetik kemenangan dalam lanjutan Premier League, Minggu 22 November 2020.

James tampil sebagai starting XI kala menghadapi Fulham. Everton menang tipis di markas Fulham Craven Cottage 3-2.

James memang tak menciptakan gol, tapi upayanya membuat Everton sukses memberikan tekanan. Ia baru ditarik pada menit ke 74 digantikan Tom Davies.



Source link

Leave a Reply