You are currently viewing Isuzu mu-X Terbaru Banyak Berubah, Simak Detailnya

Isuzu mu-X Terbaru Banyak Berubah, Simak Detailnya



Dengan konsep Solid anda Elegan. Panel instrumen mu-X membentang lebar sekaligus memproyeksikan gambar SUV bak kendaraan premium melalui gaya unik.

Head unit 9 inci bertengger di tengah dasbor. Lingkar kemudi dibikin lebih modern berupa tiga palang lebar berbalut kulit. Sudah dilengkapi audio switch dan banyak tombol pengaturan.

Material soft touch bertebaran di mana-mana. Ada di trim pintu, di atas dasbor serta beberapa panel lain. Lalu kesan mewah kabin ditonjolkan dengan paduan dua warna interior: coklat plus hitam.

Tampilan Luar

Isuzu ingin memproyeksikan citra premium nan canggih pada mu-X 2021. Makanya ia berbekal lampu proyektor Bi-LED yang dipasang di bagian depan. Sorot mata utama tampak tajam.

Kisi-kisi depan berbalut kromium dengan desain formatif, berorientasi pada kemewahan. Bagian belakang dirancang untuk memberikan tampilan inovatif. Wujudnya garis LED meliuk, plus rekayasa rumah lampu buritan.

Lantas sebagai pembeda lagi dari model lawas. Kini tangki bensin bervolume lebih besar. Dari sebelumnya 65 liter, sekarang 80 liter.

Enjin Tak Berubah

mu-X generasi teranyar berpijak pada sasis jenis ladder frame seperti pada unit saat ini dan D-Max paling gres. Duduk didepan rangka, unit pacu penenggak solar berkode RZ4E-TC 1,9 liter plus induksi turbo. Enjin menghasilkan tenaga 150 PS pada 3.600 rpm. Kemudian momen puntir 350 Nm, diraih sejak 1.800 rpm -2.600 rpm.

Lalu pilihan lebih besar berupa mesin diesel 3,0 liter dengan tenaga 177 PS. Kemudian momen puntir puncak tersedia 380 Nm. Pilihan penyaluran daya tersedia manual enam percepatan dan 6-speed otomatis.

Penggerak tipe 4×4 tersedia di varian atas. Sementara model reguler pakai penyalur roda dua (2WD) di belakang. Kemungkinan konfigurasi ini tak berubah. Tapi bisa jadi output disempurnakan.

Untuk dijadikan pembanding. Di Indonesia, lantaran pakai standar emisi diesel Euro 2. Isuzu Astra Motor Indonesia senantiasa mengandalkan mekanikal pacu 4JK1-TC, 2,5 liter.

Disokong Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System). Ia sudah mengantongi teknologi direct fuel common rail bertekanan tinggi. Resultan pembakarannya, tenaga 136 PS dan torsi 320 Nm pada 1.800-2.800 rpm. Keluaran tenaga kalah jauh dari tipe 1,9 liter turbo.

 



Source link

Leave a Reply