Istri Hob Berkebun, Suami Tidur di Luar Rumah demi Jaga Tanaman

Istri Hob Berkebun, Suami Tidur di Luar Rumah demi Jaga Tanaman



Liputan6.com, Jakarta –  Hobi berkebun selama pandemi corona Covid-19 banyak dipilih masyarakat untuk mengisi waktu luang. Selain mempercantik halaman rumah, rupanya berkebun di tengah pandemi seperti saat ini memiliki banyak manfaat.

Salah satunya, berkebun bisa jadi pereda stres alami terlebih di masa pandemi saat ini. Hal tersebut lantaran beberapa alasan seperti mendapatkan udara segar, paparan sinar matahari, dan bisa bersantai.

Tak heran jika saat ini harga tanaman hias pun meningkat drastis karena peminatnya yang semakin banyak. Beberapa jenis tanaman bahkan bisa dijual lagi dengan harga yang lebih tinggi.

Demi menjaga koleksi tanaman terutama yang harganya bisa bertambah naik kalau dijual, sejumlah upaya pun dilakukan untuk, termasuk meminta suami tidur di luar.

Hal ini diunggah oleh akun Twitter @StafKhususGenZ pada 29 November yang memperlihatkan bagaimana pengorbanan para suami yang menjaga koleksi tanaman hias milik istri mereka.  Mereka rela tidur di luar bersama deretan tanaman hias. Bahkan ada beberapa yang menjaga sambil memegang senjata berupa golok.

Pengorbanan para suami demi tanaman sang istri,” tulis akun tersebut dalam cuitan yang sempat jadi viral dan kini telah mendapat lebih dari 8200 likes.

Unggahan ini langsung mengundang beragam komentar lucu warganet. Meski begitu, ada beberapa warganet yang mengaku senasib dengan para lelaki tersebut dan bahkan kehilangan tanaman.



Source link

Leave a Reply