Intip Romantisnya Jenita Janet Bersama Kekasih Baru

Intip Romantisnya Jenita Janet Bersama Kekasih Baru


VIVA – Pedangdut Jenita Janet kini sudah menemukan tambatan hati. Setelah 5 bulan resmi bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid, Jenita Janet memajang foto bersama kekasih. Adalah pria bernama Danu Sofwan yang berhasil meluluhkan Jenita Janet.

Jangan pernah putus asa dan percayalah bahwa masih ada kebahagiaan yg indah setelah pedih hancurnya perasaan.??
Kita tidak akan pernah tau kemana dan pada siapa hati kita berlabuh dan menentukan arahnya?
,” tulis Jenita Janet dalam keterangan unggahannya di Instagram bersama Danu Sofwan.

Awalnya Jenita Janet menemukan Danu Sofwan melalui fitur explore di Instagram. Saat itu ia melihat Danu sebagai entreprenerur yang memiliki banyak franchise. Jenita Janet yang sedang ingin fokus dengan bisnis wig merasa Danu Sofwan orang yang tepat untuk diajak diskusi.

Baca juga: Jenita Janet Risih Dipanggil Janda

Tapi aku yakin selalu ada harapan dari sebuah ketulusan dan keajaiban dalamnya kesabaran.??
Tak penting seberapa lama aku mengenalmu,??
yang aku tahu kamu hadir disaat hati patah parah..??
Aku tak pernah menyangka pelebur remuk redamku itu kamu,
” tulis Jenita Janet.
??
Kabarnya Jenita Janet dan Danu Sofwan akan melangsungkan pernikahan segera. Jenita Janet pun menyebut Danu sebagai jawaban dari keresahan hatinya.

Jawaban dari setiap keresahan hati, tempat bersandarku juga bahagia jadi begitu mudah denganmu bahkan hanya sekedar melempar canda tawa atau saling menguatkan?,” tulis Jeneta Janet.

Jenita Janet berterima kash ats hadirnya Danu Sofwan di hidupnya. Selain itu, Jenita Janet yakin pertemuan bukan hanya karena kebetulan.

karena bukan tentang seberapa lama kita mampu bertahan tapi tentang seberapa tulus menjaga apa yg kita memiliki dengan menerima segala kekurangan,” tulis Janeta Janet.

Baca juga: Jenita Janet Sudah Dicerai Sejak September 2019

Kata-kata romantis Jenita Janet dibalas oleh Danu Sofwan. Ia juga menyampaikan terima kasih karena Jenita Janet telah menerimanya.

makasih @jenitajanet mau nerima segala kurang tanpa ada lebihnya aku.??? Kita mulai perjalanan panjang ini ya bismillah,” tulis Danu Sofwan.



Source link

Leave a Reply