Inovasi Desain di OPPO Reno4 F, Body Tipis & Bisa Berubah Warna

Inovasi Desain di OPPO Reno4 F, Body Tipis & Bisa Berubah Warna



Jakarta

OPPO Reno4 F segera hadir di Indonesia, melengkapi jajaran Reno4 dan Reno4 Pro. Smartphone ini dikabarkan membawa inovasi desain terkini dari OPPO.

Mencuplik informasi di media sosial OPPO Indonesia, Reno4 F disebut memiliki body sangat tipis. Hal itu membuat smartphone anyar ini dikatakan nyaman digenggam dan mudah dimasukkan ke dalam saku.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun detikInet, ketebalan OPPO Reno4 F hanya 7,48 mm, lebih tipis 0,22 mm dari OPPO Reno4. Bobotnya pun terbilang sangat ringan, cuma 164 gram. Dalam salah satu unggahan di media sosial, OPPO memperlihatkan smartphone terbarunya ini bisa lolos dari celah pagar yang sempit.

Dimensi ringkas tersebut bisa dicapai berkat optimalisasi ruang pada mainboard. Penempatan baterai dan komponen mesin disusun sedemikian rupa agar tak memakan banyak ruang pada perangkat.

Meskipun tipis, sudut body OPPO Reno4 F nampak dibuat membulat. Bentuk tersebut akan membuat bagian sudut perangkat lebih nyaman digenggam.

[Gambas:Instagram]

Aspek menarik lainnya dari Smartphone terbaru OPPO tersebut, yakni tampilan warna Shiny Matte. Pola warna tersebut didapatkan dari penggunaan lapisan anti sidik jari yang dipasang dengan teknik lapisan optik terbaru. Lapisan tersebut menghasilkan variasi efek warna jika dilihat dari berbagai sudut berbeda.

Selain mengedepankan inovasi teknik desain, OPPO Reno4 F terkonfirmasi membawa berbagai fitur unggulan seperti yang ada pada kakak-kakaknya. Fitur unggulan tersebut, antara lain teknologi kamera AI Color Portrait untuk meng-highlight objek dan mengubah warna background menjadi hitam putih, juga Night Flare Portrait untuk meningkatkan kualitas foto di malam hari.

OPPO Reno4 F rencananya bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini dengan dimeriahkan penyanyi cantik Raisa dan Marian Jola. Info selengkapnya cek di sini.

Simak Video “Penampakan Oppo Reno4 F dengan Desain dan Kamera Trendi
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)





Source link

Leave a Reply