Hobi Tanaman Hias, Kartika Putri Beli Philodendron Birkin Rp2 Juta

Hobi Tanaman Hias, Kartika Putri Beli Philodendron Birkin Rp2 Juta


VIVA – Selama karantina karena adanya wabah virus corona atau COVID-19, banyak orang memilih berkegiatan di rumah aja. Untuk menghindari rasa bosan saat di rumah membuat banyak orang memiliki untuk beraktivitas mengembangkan hobi bercocok tanam. Kegiatan santai ini, ternyata juga dilakukan artis Kartika Putri

Hobi bercocok tanam kini sedang digandrungi. Bahkan banyak orang rela mengoleksi tanaman hias mahal untuk menghias rumahnya. Lewat channel YouTube-nya, Kartika Putri memperlihatkan koleksi-koleksi tanaman cantiknya di rumah. Bukan cuma cantik, harga koleksi tanamannya dijamin bikin kalian geleng-geleng kepala. 

Kartika Putri memperlihatkan tanaman mahalnya. Harganya gak tanggung-tanggung, mencapai Rp2 juta. “Namanya Birkin, ini kenapa mahal, karena ini katanya birkin, aku gak tahu kenapa dia harganya mahal. Aku beli karena aku gak punya tas Birkin, jadi aku beli birkin, minimal kalau ditanya lu punya birkin ga, punya tanaman,” kata Kartika Putri. 

Baca Juga: Cantiknya Caladium, Dulu Diabaikan Kini Berharga Jutaan

Seperti diketahui tanaman yang dimiliki Kartika Putri adalah Philodendron Birkin, tanaman hias dengan daun mengkilap berbentuk hati, hijau tua yang secara bertahap mengembangkan variegation (corak putih) sebagai daun tumbuh. Cahaya yang lebih terang namun tak langsung menyorot bisa bikin tanaman hias ini makin cantik dan bisa terpancar kontras warnanya. Tak heran jika Kartika Putri menyukai tanaman ini. 

Lewat channel YouTube-nya, Kartika Putri pun sempat mendatangi toko tanaman hias. Ia sempat menanyakan kenapa tanaman yang disukainya memiliki harga “selangit”.

“Kenapa si tanaman ini mahal?” tanya Kartika Putri. 

Sang penjual pun menjelaskan, “Sebelum PSBB seharusnya gak semahal ini, tapi ini hasil kawin silang spesies di China. Di Indonesia udah sedikit stoknya, semenjak PSBB banyak yang minta tanaman ini,” kata sang penjual.



Source link

Leave a Reply