Hidup Glamor Tidak Menjamin Kebahagiaan Sugar Baby

Hidup Glamor Tidak Menjamin Kebahagiaan Sugar Baby


VIVA – “He love me, he give me all his money that Gucci, Prada comfy my sugar daddy” . Pasti sudah tak asing lagi bukan dengan lirik lagu tersebut? 

Belakangan ini banyak orang membuat konten pada salah satu aplikasi video menggunakan lagu tersebut. Konten tersebut bertujuan untuk memamerkan barang mewah atau uang yang diberikan oleh sugar daddy mereka, atau hanya sekadar menunjukkan laki-laki yang berparas tampan dan mapan. 

Istilah sugar daddy mungkin sudah tidak asing asing lagi di telinga kita, fenomena tersebut bahkan sudah ada sejak dulu. Sugar daddy sendiri diartikan sebagai seorang laki-laki mapan yang menawarkan dukungan finansial maupun materil kepada seorang wanita yang lebih muda.

Mungkin sudah tidak berlaku lagi untuk sekarang fenomena sugar daddy dan sugar baby ini seperti dongeng, didengar tapi tidak terlihat. Seperti belakangan ini trend sugar daddy banyak diperbincangkan kembali, dibuktikan dengan viralnya sebuah postingan di sebuah aplikasi video yang memberitahukan sebuah aplikasi khusus untuk mencari sugar daddy dan sugar baby, banyak orang langsung mencoba untuk mengakses aplikasi tersebut untuk mencari sugar daddy atau sugar baby atau ada pula yang hanya sekadar iseng saja. 

Bisa dibilang sekarang ini menjadi sugar baby adalah pilihan untuk memenuhi kebutuhan finansial. Kemewahan membuat sejumlah wanita muda tertarik menjadi sugar baby.

Siapa sih yang tidak tergiur kemewahan apalagi dengan cara yang mudah?. Selama pandemi ini memang orang lebih memilih ingin mendapatkan uang dengan cara yang mudah. Tetapi siapa sangka kehidupan mewah dan glamor tidak menjamin kebahagiaan Sugar baby yang satu ini. 

Gaya Hidup Mewah dari Sugar Daddy



Source link

Leave a Reply