Heboh, Pengakuan Wanita Jadi Korban Sopir Angkot Cabul di Depok

Heboh, Pengakuan Wanita Jadi Korban Sopir Angkot Cabul di Depok


VIVA – Seorang wanita mengaku menjadi korban pelecehan seksual atau eksibisionis saat berada di dalam angkutan kota (Angkot), di Depok, Jawa Barat. Peristiwa pahit itu diungkapkan korban melalui media sosial, dengan akun Depok24jam.

Dalam keterangannya, korban yang tidak diketahui identitasnya itu menyebut, kejadian bermula ketika dirinya hendak pulang ke Citayam mencari angkot di Jalan Margonda, depan Ramayana Plaza pada Kamis 11 Februari 2021.

“Tapi, niat mau mampir dulu ke Ramayana Plaza beli minuman. Tapi, ternyata masih tutup dan saya lanjut pulang naik angkot karena males nyebrang dan jalan lagi ke Stasiun Depok. Saya pikir juga saya santai enggak terburu-buru,” katanya dikutip pada Sabtu, 13 Februari 2021 

Saat itu, ada satu angkot yang kondisinya sepi dari penumpang. Dia pun enggak menaruh curiga terhadap sopir angkot tersebut.

“Biasanya kalau naik angkot saya selalu naik di samping sopir, enggak ada feeling apa-apa, saya langsung naik angkot sambil tanya bang. Ini sampai Stasiun Citayam kan, si sopirnya jawab iya doang. Oke, saya buka pintu mobil dan saya naik,” tuturnya

Ketika itu, posisi angkot masih menunggu penumpang lainnya dan korban pun tak menaruh curiga. “Masih enggak ada feeling apa-apa, saya duduk disamping sopir, sambil mainin Hp, enggak ngeliat sekitar, cuma fokus sama Hp saya,” tuturnya.



Source link

Leave a Reply