Heboh Penampakan Pocong Dikejar Anjing di Jeneponto

Heboh Penampakan Pocong Dikejar Anjing di Jeneponto



Liputan6.com, Jeneponto – Beberapa hari belakangan ini, masyarakat di Kampung Balangberu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan kemunculan pocong di sekitar pemukiman warga. Penampakan pocong itu bahkan sempat terekam CCTV milik warga. 

Menurut pengakuan salah seorang warga bernama Karim, pocong tersebut terlihat datang dari arah kebun warga, dimana perkebunan warga itu memang terdapat kuburan keluarga. Saat terekam CCTV, pocong tersebut terlihat sedang dikejar oleh anjing. 

“Baru kali ini terlihat. Itupun hanya terekam kamera CCTV yang memang memiliki inframerah,” kata Karim, Senin (15/2/2021). 

Karim menuturkan pocong itu pertama kali muncul pada Selasa, 9 Februari 2021 malam, sekitar pukul 02.30 Wita. Rekaman CCTV itu pertama kali dilihat oleh isti Karim setelah curiga mendengar gonggongan anjing yang tidak seperti biasanya. 

“Istri saya bangun Salat Tahajjud, kemudian mendengar anjing di depan rumah menggonggong. Jadi setelah salat Tahajud, istri saya penasaran dan membuka CCTV,” jelasnya.

Setelah melihat isi rekaman CCTV tersebut, istri Karim panik bukan kepalang karena ketakutan. Ia pun buru-buru membangunkan suaminya karean takut melihat penampakan pocong yang melompat saat sedang dikejar anjing tersebut. 

“Istri saya kan, pelihara kucing. Awalnya dia kira kucingnya yang digigita sama anjing. Jadi dia cek rekaman CCTV karena jangan sampai kucing peliharaannya yang digigit anjing. Tapi ternyata pocong,” ucapnya. 

Keesokan harinya Karim kemudian mengecek ulang rekaman CCTV tersebut. Belakangan kabar mengenai penampakan pocong tersebut kemudian merebak di warga sekitar hingga mereka kemudian penasaran melihat untuk melihat penampakan pocong tersebut. 



Source link

Leave a Reply