Harapan Yusuf Mansur Jika Anindya Bakrie Jadi Ketua Umum Kadin

Harapan Yusuf Mansur Jika Anindya Bakrie Jadi Ketua Umum Kadin


VIVA – Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan sosok pengusaha yang sangat dibutuhkan untuk memimpin Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia ke depannya. Dia pun menyebutkan sejumlah ciri-cirinya.

Dikutip dari akun instagram calon Ketua Umum Kadin 2021-2026 Anindya Bakrie, @anindyabakrie, pendiri PT Veritra Sentosa Internasional yang menaungi Paytren ini mengatakan ciri pertama adalah rendah hati. “Saya kira perlu sosok pengusaha yang membumi banget, humble, bukan rekayasa, bukan pencitraan, memang dari batin, dari karakter, enggak mengada-ngada,” kata Yusuf Mansur, dikutip Rabu, 12 Mei 2021.

Pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran ini juga mengungkapkan, ciri selanjutnya yang dibutuhkan Kadin ke depannya adalah pengusaha yang memiliki banyak jaringan dan memperkuat kerja sama antar pengusaha.

“Perlu dunia usaha yang bisa elaborate banyak peluang, banyak jaringan, jadi satu kekuatan utuh. Saya kira kalau Kadin jadi satu gerbong besar yang bersatu bukan tidak mungkin pengusaha kita naik kelas semua,” ujarnya.



Source link

Leave a Reply