Hanum Rais Ungkap Kondisi Terkini Hanafi Rais Usai Kecelakaan

Hanum Rais Ungkap Kondisi Terkini Hanafi Rais Usai Kecelakaan



Jakarta

Adik Hanafi Rais, Hanum Rais mengungkapkan kondisi kakaknya usai menjadi korban kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) dini hari tadi. Hanum menyebut Hanafi menderita beberapa luka yang harus dijahit.

Hanum mengungkapkan kondisi terkini Hanafi melalui Instagram pribadinya, Minggu (18/10/2020). Selain mengungkapkan kondisi Hanafi, Hanum juga mengunggah dua foto.

Dalam foto pertama, ada dua orang perempuan bermasker. Salah satu dari mereka, perempuan berjilbab cokelat sedang memegang handphone, sedangkan perempuan lainnya terlihat sedang melihat ke arah handphone.

Foto kedua, perempuan berhijab cokelat sedang membelakangi kamera. Dia terlihat sedang berada di ruang rumah sakit.

Hanum menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi usai Hanafi menengok orang tuanya di Yogyakarta. Ayah Hanafi, Amien Rais diketahui menetap di Yogyakarta.

“Asswrwb. Ahmad Hanafi Rais, kakak kami, dalam perjalanan sepulang menengok dan silaturahmi orang tua di Jogja benar adanya mendapatkan musibah kecelakaan di tol Cipali,” kata Hanum lewat Instagram-nya.

Hanum memastikan Hanafi telah tertangani dengan baik di rumah sakit. Menurutnya, pihak keluarga, termasuk Amien Rais, turut mendampingi Hanafi.

“Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit. Allah dengan segala kebesaran Nya masih memperkenankan kakak kami untuk sehat dalam keadaan stabil. Ia terus berdzikir dan didampingi kedua orang tua dan istri dan anak serta saya dan suami,” ungkap Hanum.

Lebih lanjut, Hanum menyebut mobil yang ditumpangi Hanafi tertabrak dari belakang dan depan. Kini, sebut dia, pihak kepolisian sedang mencari dua pengendara tersebut.

“Kecelakaan sendiri kini tengah ditangani oleh kepolisian setempat. Mobil kakak kami tertabrak dari belakang maupun depan. Dan sebagai informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian. Kami hanya bisa berdoa semoga Allah terus membersamai kami sekeluarga dan menempuh musibah ini dengan sebaik-baiknya. Hanya kepadaNya kami bertaut,” papar Hanum.



Source link

Leave a Reply