Hakan Calhanoglu Cetak Dobel Assist, AC Milan Hancurkan Juventus

Hakan Calhanoglu Cetak Dobel Assist, AC Milan Hancurkan Juventus


VIVA – Laga panas tersaji dalam pertandingan pekan ke-35 Serie A 2020/2021 saat Juventus berjumpa AC Milan di Allianz Stadium, Senin 10 Mei 2021, dini hari WIB. Pada duel tersebut, AC Milan berhasil menghancurkan Juventus.

Selepas kickoff, kedua tim yang sama-sama sedang memperebutkan posisi empat besar langsung menampilkan permainan yang atraktif. Juventus dan AC Milan sama-sama saling bergantian melancarkan serangan.

Pada menit 14, AC Milan nyaris membuka skor. Akan tetapi, tendangan menyusur tanah yang dilepaskan oleh Franck Kessie masih dapat diblok oleh gelandang Juventus Adrien Rabiot, sedangkan bola muntah gagal disundul dengan matang oleh Davide Calabria.

Setelah pertandingan berjalan setengah jam, Juventus baru mendapatkan peluang emas. Sayangnya, sundulan Giorgio Chiellini usai memanfaatkan umpan silang lambung Juan Cuadrado masih melenceng tipis dari sasaran yang diinginkan.

Sebelum wasit meniup peluit panjang tanda turun minum atau tepatnya menit 45’+1′, AC Milan berhasil memecah kebuntuan. Adalah Brahim Diaz yang sukses membobol gawang Juventus usai memaksimalkan umpan tendangan bebas yang dikirimkan oleh Hakan Calhanoglu.



Source link

Leave a Reply