Habib Rizieq Ucapkan Terima Kasih pada RS Ummi dan MER-C

Habib Rizieq Ucapkan Terima Kasih pada RS Ummi dan MER-C


VIVA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Rumah Sakit Ummi. Hal itu diucapkannya sesaat sebelum keluar dari rumah sakit tersebut. 

Dalam video yang diunggah akun @Kabar_FPI, Habib Rizieq menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit tersebut luar biasa.

“Assalamualaikum. Saya saat ini ada di RS Ummi, sebentar lagi Insya Allah kita akan kembali ke rumah. Alhamdulillah selama observasi selema general check up di RS Ummi ini pelayanannya luar biasa,” ujarnya di video tersebut, dikutip Senin 30 November 2020. 

Pemimpin FPI ini mengucapkan terima kasih kepada manajemen, dokter hingga suster yang selama ini bekerja dengan baik. Mereka dinilai menjaga nilai-nilai agama, bersinergi dan selalu ontime. 

Tak hanya itu, lanjut Habib Rizieq, para dokter juga memperhatikan keluhan apapun dari pasien. Dokter di sana dinilai profesional, cerdas, serta tak pelit informasi. 

“Apa yang mesti diketahui oleh pasien itu semua diketahui. Jadi saya berharap Rumah Sakit Ummi menjadi rumah sakit yang diberkahi oleh Allah SWT. Terima kasih kepada seluruh manajemen Rumah Sakit Ummi yang beberapa waktu lalu telah menerima permohonan saya untuk general medical check up di rumah sakit ini,” katanya. 

Terkait kepulangan dari rumah sakit, Imam Besar FPI ini menegaskan bahwa itu adalah permintaannya sendiri. Karena dia merasa sudah sehat dan segar.

“Pulangnya saya juga atas permintaan saya, karena kita memang sudah rasa segar sekali. Alhamdulillah. Asal pemeriksaan semua baik, dan mudah-mudahan ke depan tetap sehat wal afiat,” kata dia. 

Selain mendoakan RS Ummi menjadi lebih baik lagi, Habib Rizieq berterima kasih kepada tim MER-C. 

“Tidak lupa, terima kasih kepada tim MER-C, ini pengalaman, profesional yang luar biasa, yang sudah membina kerja sama dengan RS Ummi di bidang kesehatan. Terima kasih untuk tim MER-C dan terima kasih untuk keluarga, sebentar lagi kita akan ketemu,” 

Habib Rizieq juga berpesan untuk menjaga protokol kesehatan. “Jangan lupa jaga kesehatan, kalau keluar rumah jaga jarak, wajib memakai masker, Insya Allah, Allah akan angkat pandemi dari Indonesia, Indonesia akan menjadi negara yang thoyyib, makmur, Amiin ya Rabbal’alamin,” katanya. (ren)



Source link

Leave a Reply