Habib Rizieq Selawatan Bareng di Petamburan, Kumpul Tak Pakai Masker

Habib Rizieq Selawatan Bareng di Petamburan, Kumpul Tak Pakai Masker


Jakarta

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab kembali berkumpul bersama massa pendukung dan koleganya di Petamburan, Jakarta. Habib Rizieq mengaku bahagia bisa pulang ke Indonesia.

Hal disampaikan Habib Rizieq saat berkumpul dengan kolega dan massa pendukungnya di kediamannya, Petamburan, Jakarta Pusat, yang disiarkan akun YouTube Front TV, Selasa (10/11/2020). Habib Rizieq tampak mengenakan sorban hijau, namun tak mengenakan masker.

“Saya bersyukur sekali kepada Allah sangat berbahagia pada hari ini akhirnya saya keluarga bisa pulang ke rumah,” kata Rizieq.

Rizieq tampak membaca ayat-ayat suci dan pujian-pujian bersama dengan massa pendukungnya dan kolega. Wajah Rizieq terlihat semringah dapat berkumpul dengan keluarga dan massa pendukung di Petamburan.

Habib Rizieq kumpul-kumpulHabib Rizieq kumpul di Petamburan, Selasa (10/11/2020) (Tangkapan layar Front Tv)

Rizieq dikelilingi massa pendukungnya yang tampak khusyuk mendengarkan ucapan Habib Rizieq, yang juga tak mengenakan masker. Hinggi kini, Rizieq masih memberikan keterangan kepada pendukungnya.

Habib Rizieq pulang setelah sekitar 3 tahun berada di Mekah, Arab Saudi. Ia menyatakan tertahan di Arab Saudi karena informasi sampah dari Indonesia.

(rfs/tor)



Source link

Leave a Reply