Gol Bunuh Diri Bek Sevilla Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Gol Bunuh Diri Bek Sevilla Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan


VIVA – Duel seru tersaji dalam pertandingan LaLiga 2020/2021 pekan ke-35 saat Real Madrid bertemu Sevilla di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin 10 Mei 2021, dini hari WIB. Di pertandingan tersebut, Real Madrid terselamatkan dari kekalahan lewat gol bunuh diri yang dicetak pemain Sevilla.

Kedua tim yang sama-sama masih berpeluang menjadi juara LaLiga langsung tampil dengan tempo cepat selepas kickoff. Real Madrid menerapkan skema umpan panjang terukur, sedangkan Sevilla mengandalkan kecepatan sisi sayap mereka.

Saat laga memasuki menit ke-13, Real Madrid sebenarnya mampu menjebol gawang Sevilla lewat aksi Karim Benzema. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena Alvaro Odriozola sudah terjebak dalam posisi offside sebelum mengirimkan umpan ke Benzema.

Alih-alih mencetak gol pembuka, Real Madrid justru kebobolan saat pertandingan memasuki menit ke-22. Menerima umpan matang dari Ivan Rakitic, Fernando sukses menyelesaikannya dengan sontekan yang meluncur mulus ke dalam gawang Real Madrid.

Setelah gol tersebut, tempo permainan agak sedikit menurun lantaran Sevilla memilih tampil defensif. Sementara itu, Real Madrid seperti mengalami kebuntuan usai gawang mereka kebobolan.



Source link

Leave a Reply