Gofar Hilman Angkat Bicara Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Gofar Hilman Angkat Bicara Dituding Lakukan Pelecehan Seksual


VIVA – Presenter juga pembawa acara radio, Gofar Hilman geger jadi perbincangan. Ini lantaran sebuah akun di Twitter menuding Gofar melakukan pelecehan di tahun 2018 silam. 

Lewat akun Twitternya, akun Nyelaras @quweenjojo menceritakan bahwa dia mengaku pernah jadi korban pelecehan seks yang dilakukan publik figur. Akun tersebut bahkan menyebut-nyebut nama Gofar Hilman. Tak terima nama baiknya dicemarkan, lewat akun Twitter miliknya, Gogar juga langsung angkat bicara memberikan klarifikasinya terkait pengakuan akun Nyelaras.

Panjang lebar pula, Gofar menuliskan bahwa soal kejadian yang sedang ramai jadi perbincangan yang melibatkan namanya tersebut, ia mengaku tidak melakukan pelecehan.

“Tanggapan gue soal kejadian yg lagi rame banget di Twitter yg melibatkan nama gue. Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue,  mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” tulisnya di Twitter.



Source link

Leave a Reply