You are currently viewing Giat Pelajari Bisnis Online, Pemuda 21 Tahun Kini Jadi Juragan Batu Akik

Giat Pelajari Bisnis Online, Pemuda 21 Tahun Kini Jadi Juragan Batu Akik



Kegigihannya tak hanya membawakan kesuksesan dalam perjalanan berbisnis, tapi juga berkah bagi orang di sekitar. Aseel berhasil memberdayakan ibu-ibu dan warga di lingkungannya untuk jadi karyawan, bahkan dibimbing jadi penjual e-commerce juga. Mereka diajari keahlian menganyam, membuat kalung, bros, dan aksesori lain.

Ia juga jadi mentor bagi para penambang batu di daerah, membantu mengajarkan cara berjualan, dan memasarkan produk secara daring. “Menurut saya, akan lebih banyak manfaatnya bila ilmu yang saya dapatkan bisa diterapkan juga oleh mereka. Saya dengan senang hati berbagi ilmu karena saya berterima kasih kepada senior-senior di e-commerce yang juga berbagi ilmu pada saya di awal perjuangan saya dan ibu,” imbuhnya.

Sejak lulus SMA di tahun 2017, ia bertekad terjun sepenuhnya dalam bisnis daring. Menurutnya, e-commerce adalah cinta pertamanya dalam dunia bisnis. Ia bergabung dengan e-commerce Lazada dan mengikuti beragam kegiatan yang diadakan guna mendapat ilmu dan koneksi baru untuk bisnisnya.

Cita-citanya adalah ingin menghadirkan bisnis yang selalu membawa kebahagiaan pada para pelanggan setia, mengembangkan sayap ke mancanegara, dan menyediakan produk berkualitas dengan harga bersaing, sembari memperkenalkan produk unggulan Nusantara.

“Saya ikuti semua hal yang bisa membantu saya jadi pengusaha sukses. Itu cita-cita saya,” ujarnya.

“Saat ini saya masih 21 tahun. Saya yakin masih bisa terus berkembang dan dengan semangat belajar dan Sumpah Pemuda, saya ingin bisa memperkenalkan sebanyak mungkin jenis batu akik dari seluruh Nusantara. Bagi saya, bila ada kemauan, pasti ada jalan untuk jadi lebih hebat dan sukses,” tutupnya. (Brigitta Valencia Bellion)



Source link

Leave a Reply