Gempar Floyd Mayweather Comeback Buat Tarung MMA

Gempar Floyd Mayweather Comeback Buat Tarung MMA


VIVA – Petinju legendaris Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, dijadwalkan untuk kembali berlaga usai pensiun. Mayweather kemungkinan bakal berduel pada 28 Februari 2021 dalam partai akbar di Tokyo Dome, Jepang.

Bisa jadi, Mayweather kembali berlaga di acara yang digelar oleh promotor terbesar Jepang, RIZIN FF. Sebab, sebelumnya dia sudah berlaga di bawah bendera promotor tersebut, kala menghadapi Tenshin Nasukawa pada 2018 lalu.

Hanya saja untuk kali ini, belum jelas pertarungan macam apa yang akan dilakoni oleh Mayweather. Begitu laporan The Sun.

Apalagi, 28 Februari 2021 bertepatan dengan digelarnya pertarungan MMA super bertajuk MEGA, di Tokyo Dome. Bisa jadi, Moneyman bakal bertarung dalam balutan aturan mixed martial arts (MMA).

“Detail masih minim, tapi Floyd akan segera melakukan pengumuman waktunya kembali dalam event yang sama di MEGA 2021,” begitu cuitan dari salah satu jurnalis tinju talkSPORT, Michael Benson.

Mayweather beberapa kali memang sempat melontarkan sinyal bakal kembali bertarung. Pun, dia sering mengumbar rencana duel di Tokyo.

“Saya bersama tim, akan memberikan sesuatu yang menarik di Tokyo Dome. Saya cuma mau ucapkan terima kasih karena sudah menerima dengan baik dan tim mendapatkan perlakuan istimewa. Saya dalam perjalanan,” begitu kata Mayweather di akun instagramnya.



Source link

Leave a Reply