Gelar Digimods Contest, Suzuki Cari Desain Modifikasi Terbaik

Gelar Digimods Contest, Suzuki Cari Desain Modifikasi Terbaik



Liputan6.com, Jakarta – Sebagai bagian dari perayaan hari jadinya ke-50, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Digimods Contest bertajuk ‘Suzuki Terus Berinovasi’. Kontes modifikasi digital khusus mobil dan motor Suzuki ini berlangsung sejak 1 Oktober hingga 31 Desember 2020.

“Antusiasme masyarakat, terutama anak muda, terhadap tren modifikasi kendaraan terus meningkat. Oleh karena itu, kami mengadakan Digimods Contest Suzuki Terus Berinovasi untuk memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kreativitasnya dalam memodifikasi kendaraan,” terang Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Dept. PT SIS dalam keterangan resminya.

Disebutkan, kontes ini bisa diikuti oleh seluruh pecinta otomotif dengan mendaftarkan diri melalui www.suzukitetapmelaju.com.

“Kami harap kegiatan ini bisa memunculkan talenta-talenta baru dalam dunia modifikasi digital yang hasil modifikasinya mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun Suzuki,” tutup Mochizuki.

Mengangkat tema ‘Indonesian Pride’, kontes ini menantang para pecinta modifikasi untuk menciptakan konsep modifikasi mereka sendiri dengan obyek Suzuki XL7 dan Suzuki GSX-R150.

 



Source link

Leave a Reply