You are currently viewing Gaya Simple Sambil Pamer ‘Dalaman’ Rancangan Desainer Mame Kurogouchi

Gaya Simple Sambil Pamer ‘Dalaman’ Rancangan Desainer Mame Kurogouchi


VIVA – Innerwear alias pakaian dalam kerap dianggap hanya untuk dikenakan sebagai pelapis pertama dan akan ditumpuk dengan item lain. Siapa sangka, desainer Mame Kurogouchi merancang innerwear apik dan tak biasa yang cocok untuk dipamerkan agar tampil stylist tanpa berlebihan.

Innerwear menjadi fokus dari kerjasama Uniqlo dan Mame Kurogouchi yang mengemas produk feminin ini dalam konsep curvaceous styling. Dengan konsep tersebut, menghadirkan sebuah signature lewat keahlian UNIQLO yaitu teknologi AIRism dan material 3D Knit

“Sebagai desainer, salah satu tantangannya adalah menghadirkan kenyamanan dari sebuah kecantikan dan jati diri feminin pada produk pakaian dalam, yang merupakan produk penting untuk sehari-hari,” ujar pendiri Mame Kurogouchi, Maiko Kurogouchi dalam keterangan persnya.

Maiko melanjutkan bahwa proses pengembangan koleksi ini dibuat berdasarkan kenyamanan individu serta memprioritaskan sisi kesehatan. Di samping itu, koleksi ini mengusung gaya feminim yang terlihat lebih sederhana namun tetap cantik tanpa berlebihan.

“Ini merupakan pakaian yang kita kenakan pertama kali setelah bangun di pagi hari sehingga diperlukan kenyamanan pada kulit. Koleksi ini akan berkontribusi pada kesehatan juga kebahagiaan dalam gaya hidup,” katanya.



Source link

Leave a Reply