Gawat, Liverpool Dapat Ancaman dari Atalanta

Gawat, Liverpool Dapat Ancaman dari Atalanta


VIVA – Atalanta nampaknya sudah tidak sabar menanti duel menghadapi Liverpool di ajang Liga Champions 2020/2021. Mereka sudah mengancam The Reds meski laga baru akan dimulai pada 11 November 2020 mendatang. 

Wakil Italia ini masuk dalam grup yang sama dengan Liverpool. Mereka ada di Grup D bersama Ajax dan Midtjylland. 

Baca juga: Jadwal Neraka Everton, Liverpool dan MU Menghantui 

Atalanta sendiri akan lebih dulu menghadapi Midtjylland pada 22 Oktober 2020 dan Ajax pada 28 Oktober 2020. Meski begitu, pemain La Dea, Gian Piero Gasperini sudah tidak sabar menghadapi jawara Eropa tahun 2019 ini. 

Gasperini menilai nantinya ini akan menjadi laga sulit. Dan sebelum laga itu dimulai dia ingin rekan-rekannya mempersiapkan diri semaksimal mungkin. 

Pemain Liverpool rayakan kemenangan atas Arsenal.

“Kami berharap bisa bermain maksimal ketika melawan Manchester City. Tujuan kami adalah menghadapi Liverpool untuk mendapat pengalaman banyak tentang menghadapi tim terbaik di dunia,” kata Gasperini, seperti dilansir AS. 

“Kami berambisi lolos dari fase grup dan jika tahun lalu kami adalah kejutan tapi tidak untuk tahun ini,” lanjut dia. 

Untuk diketahui, di musim lalu, Atalanta menjadi kuda hitam di ajang Liga Champions. Mereka secara mengejutkan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions, sayang langkah mereka akhirnya terhenti setelah ditaklukkan PSG.

 

 



Source link

Leave a Reply