You are currently viewing Gardu Listrik di Fatmawati Jaksel Meledak, Polisi: Sudah Ditangani PLN

Gardu Listrik di Fatmawati Jaksel Meledak, Polisi: Sudah Ditangani PLN



Jakarta

Gardu listrik di dekat traffic light (TL) Fatmawati, Jakarta Selatan meledak siang tadi. Ledakan juga menyebabkan terjadinya kebakaran di gardu listrik tersebut.

“Polri Sat Lantas Jaksel pengamanan dan pengaturan gardu listrik yang meledak dan terbakar di dekat Traffic Light Fatmawati Jakel arah Blok M,” tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitternya, Minggu (1/11/2020).

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Jaksel, Kompol Sri Widodo, mengatakan peristiwa itu kini sudah ditangani oleh PLN.

“Tadi informasi dari anggota ada gardu listrik di sekitaran TL Fatmawati, udah ditangani PLN,” kata Sri Widodo saat dihubungi.

Sri Widodo mengatakan ledakan itu membuat traffic light di lokasi menjadi mati. Oleh karena itu, kata dia, anggotanya sempat mengamankan lalu lintas di sekitar lokasi usai terjadi ledakan.

“Yang di TKP anak buah, tadi hanya membantu ngatur lalin. Bukan diamankan ininya… kita membantu arus lalinnya aja, kan tadi di situ begitu meledak, lampu TL mati. Jadi anggota mengatur di situ,” pungkasnya.

(fas/gbr)



Source link

Leave a Reply