Ganda Campuran Jerman ke Final Denmark Open Usai Bekuk Wakil Inggris

Ganda Campuran Jerman ke Final Denmark Open Usai Bekuk Wakil Inggris


VIVA – Pasangan ganda campuran asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, melaju ke final BWF World Tour Super 750 Denmark Open usai menumbangkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith. Lamsfuss/Herttrich menang straight game, 21-18 dan 21-18, dalam tempo 46 menit.

Bertarung di Odense Sports Park, Sabtu 17 Oktober 2020, Lamsfuss/Herttrich bermain apik dan sudah unggul 4-1 di awal game pertama. Tak ingin kalah begitu saja, Ellis/Smith berusaha keras untuk menyamakan kedudukan.

Benar saja, skor menjadi 5-5. Setelahnya, kedua pasangan bertarung ketat dan saling kejar-mengejar angka. Bahkan, Ellis/Smith sempat membalikkan keadaan saat 13-11.

Sayangnya, momentum itu gagal dimanfaatkan untuk terus memimpin. Malah, Lamsfuss/Herttrich yang kembali unggul jauh setelah mencetak lima poin beruntun dan mengakhiri game pertama dengan 21-18.

Game kedua berjalan lebih ketat lagi. Kedua pasangan benar-benar tampil ngotot untuk bisa menggenggam tiket final.

Mereka saling mendulang poin untuk bisa menyudahi game ini dengan kemenangan. Namun, hingga interval kedua, Lamsfuss/Herttrich tampil lebih tenang.

Terbukti, meski tertinggal di interval kedua, Lamsfuss/Herttrich tak panik. Mereka dengan sabar mencari poin dari kesalahan lawan.

Benar saja, Lamsfuss/Herttrich akhirnya berhasil mengalahkan Ellis/Smith yang jadi unggulan di nomor ganda campuran. Pasangan asal Jerman ini akan kembali menghadapi wakil Inggris lainnya di final, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.



Source link

Leave a Reply