Gak Hanya Nyaman dan Aman, Ini Hunian Idaman yang Dibutuhkan Milenial

Gak Hanya Nyaman dan Aman, Ini Hunian Idaman yang Dibutuhkan Milenial


VIVA – Semua orang pasti ingin punya rumah idaman. Apalagi rumah mewah dengan fasilitas lengkap. Tidak menutup kemungkinan para milenial untuk bisa memiliki hunian/1326829-hidden-gems-investasi-properti-dengan-keuntungan-ganda”>hunian yang diinginkan.

Asal kerja keras dan berusaha untuk mewujudkannya. Lebih baik sisihkan uang untuk investasi membeli rumah, daripada menghamburkan uang demi ngopi-ngopi cantik.

Seperti yang dilakukan beberapa public figure ini, walau masih muda dan termasuk generasi milenial, namun mereka sudah memiliki rumah mewah dengan harga fantastis. Hal ini bisa mereka raih berkat kerja kerasnya baik sebagai artis, selebgram, atau youtuber.

Siapa saja mereka? Yuk kita simak!

Prilly Latuconsina  seorang pemain film dan sinetron, di usianya yang baru 23 tahun baru-baru ini memamerkan rumah baru yang terletak di daerah Tangerang. Rumah impiannya yang bergaya simple dan minimalis ala Amerika ini harganya mencapai Rp 5 miliar.

Berikutnya adalah seorang Youtuber Atta Halilintar. Di usianya yang masih muda, Atta sudah memiliki rumah yang dibelinya sendiri berkisar Rp 25 miliar. Di unggah di kanal youtubenya, rumah Atta terlihat besar dan mewah.

Selain itu, selebgram Karin Novilda atau yang sering disapa Awkarin juga memiliki rumah mewah di usianya yang masih muda. Rumah puluhan miliar itu memiliki lahan yang luas dan beberapa lantai sehingga terdapat lift pribadi.

Fantastis ya, rumah mewah artis-artis muda jaman now. Namun, ternyata mewah saja tidak cukup lho untuk hunian milenial apalagi di masa pandemi saat ini.

Hunian yang produktif juga bisa jadi alternatif para milenial dalam membeli rumah. Fasilitas yang bisa menguntungkan kalian dalam bekerja dan menghasilkan uang. Seperti 4 fasilitas yang ada di Upper West, merupakan proyek gabungan antara Sinar Mas Land dan Dwijaya Karya.

Berikut adalah deretan fasilitas yang hanya bisa kalian temukan di Upper West, yaitu:

Experimental Resto

Bagi kalian yang ingin memiliki bisnis restoran atau kafe, ga ada salahnya untuk memiliki hunian Upper West. Experimental Resto salah satu fasilitas yang akan kalian dapatkan, bisa di sewa sesuai kebutuhan yang diinginkan. Atau jika kalian memiliki bisnis catering dan ingin mengundang klien untuk test food, bisa diadakan di Experimental Resto.

Communal Kitchen

Selain Experimental Resto, ada juga nih fasilitas yang kalian dapatkan untuk memudahkan usaha kuliner atau usaha makanan online yang diminati di masa pandemi saat ini, yaitu Communal Kitchen. Kalian tidak perlu membeli peralatan dapur, karena Communal Kitchen sudah menyediakan ruang-ruang dapur yang dilengkapi peralatan dapur cukup canggih untuk disewa.

Creator Room

Bukan hanya bisnis restoran dan kuliner, Upper West juga memudahkan para content creator, youtuber, pemusik, dan fotografer dengan fasilitas Creator Room. Sebuah studio dibangun dengan standar peralatan yang layak sesuai kebutuhan recording dan pemotretan, yang bisa disewa untuk memperlancar aktivitas pekerjaan mereka.

Kolam Renang dan Gym

Pelatih olahraga juga tidak perlu khawatir untuk tetap menjalankan profesinya. Karena sudah disediadakan di Upper West, bisa membuka kelas dengan menyewa Kolam Renang, Gym, dan Wellness & Yoga Terrace di jam-jam tertentu.

Fasilitas-fasilitas ini bisa mengakomodir kebutuhan kalian akan sebuah tempat produktif, namun fleksibel dan memungkinkan bekerja secara mandiri di lingkungan yang tepat.

Ngga perlu bingung cari hunian seperti ini, karena Sinar Mas Land dan Dwijaya Karya akan meluncurkan Upper West. Mengusung konsep Integrated 4+1 Concept, dimana di dalam Upper West kalian bisa menemukan beragam bangunan dengan fungsinya masing-masing, seperti SOHO, apartemen, perkantoran dan area komersial dalam satu tempat.

Yang lebih istimewa lagi adalah, walaupun gedung Upper West akan selesai dibangun pada tahun 2023, namun pihak Upper West telah mempersiapkan fasilitas-fasilitas yang bisa langsung digunakan untuk berbagai kegiatan produktif sejak sekarang.

Bayangkan, gedung belum selesai, namun pembeli bisa langsung menjadi businessman/businesswoman saat ini juga. Bisa langsung buka usaha dan menghasilkan uang, bahkan sebelum apartemen atau SOHO yang mereka beli selesai dibangun.

Memiliki Upper West juga jadi semakin mudah, dengan adanya program PAYDEMIX, dimana cukup dengan mengeluarkan Rp 25 juta, kalian sudah bisa memiliki apartemen/ SOHO di Upper West, dan sekaligus langsung bisa jadi businessman. Promo tersebut hanya berlangsung sampai dengan tanggal 31 Desember 2020.

Tertarik dengan Upper West? Yuk buruan beli biar bisa langsung jadi businessman/ businesswoman.

Info lebih lengkap bisa menghubungi nomor telepon 021-5315-9001 atau Anda juga bisa klik tautan ini.



Source link

Leave a Reply