Francesco Totti Menderita Gegara COVID-19

Francesco Totti Menderita Gegara COVID-19



Jakarta

Legenda AS Roma Francesco Totti mengungkapkan pengalamannya terinfeksi COVID-19. Ia mengaku didiagnosis mengalami pneumonia.

Francesco Totti terinfeksi virus Corona pada Oktober lalu. Ayahnya, Enzo Totti, pada pertengahan bulan tersebut meninggal akibat komplikasi setelah terinfeksi virus yang sama.

Pemain yang sepanjang kariernya cuma membela Roma itu menjalani karantina di rumah sendiri hingga akhirnya pulih. Tapi ia mengakui cukup kewalahan menghadapi COVID-19.

“Halo semuanya! Seperti yang sudah kalian ketahui beberapa pekan terakhir, saya tidak dalam kondisi baik. Sekarang saya sudah pulih, dan saya bisa mengabarkan ke kalian dengan cukup lega bahwa saya terinfeksi COVID dan itu bukanlah hal yang mudah,” tulis Francesco Totti di Instagram.

“Demamnya tidak kunjung turun, kadar oksigen saya rendah, dan saya kehilangan kekuatan. Diagnosisnya begitu mengejutkan: Pneumonia Bilateral karena infeksi SARS-CoV 2!”

“Saya bisa memulihkan diri di rumah, 15 hari, tapi sekarang semuanya sudah berlalu, saya ingin berterima kasih kepada mereka yang sudah selalu memantau saya dari dekat, dan oleh karena itu terima kasih kepada Prof. Alberto Zangrillo, Prof. Monica Rocco, dan Silvia Angeletti.”

“COVID bisa dikalahkan dengan pencegah-pencegahan dan indikasi-indikasi yang tepat,” ujarnya.

Simak Video “Francesco Totti Positif Covid-19
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)






Source link

Leave a Reply