Fitur Kamera Depan Vivo V20 yang Jadi Andalan Buat Selfie Vlogging

Fitur Kamera Depan Vivo V20 yang Jadi Andalan Buat Selfie Vlogging


Jakarta

Kegiatan selfie vlogging sudah menjadi tren di masyarakat dan digemari anak-anak muda di media sosial. Kini selfie vlogging juga sudah dapat dilakukan dengan menggunakan smartphone karena teknologi kamera yang semakin meningkat, salah satunya dengan menggunakan Vivo V20.

Vivo V20 mengakomodir kebutuhan anak muda untuk mengambil momen dalam hidup khususnya selfie vlogging yang sekarang ini ramai diproduksi untuk kebutuhan konten di media sosial.

Dibekali kamera depan dengan resolusi 44 MP membuat Vivo V20 dikenal sebagai ponsel dengan kamera selfie beresolusi tinggi di kelasnya. Dengan resolusi seperti itu, Vivo V20 mampu menghasilkan hasil foto maupun video yang jernih dan terbaik.

“Kegiatan selfie-vlogging yang sedang trend saat ini memacu kami untuk menghadirkan perangkat yang dapat mengakomodasi aktivitas tersebut. Kegiatan selfie-vlogging dapat lebih menyenangkan, dengan kamera depan terbaik dikelasnya yang kami hadirkan pada Vivo V20,” kata Senior Product Manager vivo Indonesia Ricky Bunardi dalam keterangan tertulis, Kamis (15/10/2020).

Berbagai fitur pun disematkan pada kamera depan dari keluarga V-Series ini. Untuk kegiatan selfie-vlogging yang lebih maksimal, ada 44MP Eye Autofocus dengan 44MP Eye Tracking yang bakal melacak pergerakan user dengan titik fokus pada mata untuk merekam gambar yang lebih jelas, bahkan saat gerakan cepat.
Kedua adalah 44MP Autofocus dengan focal length hingga 15 cm untuk memberikan fokus secara otomatis pada objek dalam jarak dekat dan jauh sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jelas.

V20 juga dibekali dengan 4K Selfie Video pada kamera depan yang bakal memberikan pengalaman lebih baik saat melakukan selfie-vlogging. Hasil dari video yang direkam pun akan lebih tajam dan detail, sehingga memungkinkan user untuk menghasilkan video dengan resolusi 4K.

Demi menambahkan video vlog yang lebih berkualitas, V20 juga menyematkan fitur Steadiface Selfie Video pada kamera depannya yang bakal memberikan kestabilan saat merekam video. Dipadankan dengan Slo-Mo Selfie Video yang mampu menghasilkan pemutaran interaksi terbaik dengan lingkungan sekitar sehingga video vlog makin kaya dan kreatif.

Vivo V20Vivo V20 Foto: Dok. Vivo Indonesia

Vivo V20 juga menawarkan fitur Art Portrait Video yang bakal memberikan latar belakang monochrome dan efek bokeh, sehingga mampu menonjolkan warna pada objek video.

Didukung juga dengan Dual-View Video yang memberikan kreativitas selfie-vlogging makin luas dengan perekaman ganda dengan kamera depan dan belakang di waktu yang sama. Tersedia juga mode Picture-in-Picture pada fitur ini.

Urusan kamera belakang, V20 membawa 3 lensa dengan konfigurasi kamera utama 64 MP, 8 MP multimode camera, dan 2 MP mono camera. Fitur kamera belakang V20 punya fitur cukup lengkap seperti Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom, Memory Recaller, dan Dynamic Sky.

Vivo V20 mengusung desain yang ramping dan juga stylish dengan kelir Ultra Sleek Design. Seperti V20 dengan warna Midnight Jazz yang punya ketebalan hanya 7,38 mm dan berat 171 gram, atau warna Sunset Melody yang mempunyai tebal 7,48 mm dan berat 172 gram.

Soal dapur pacu, Vivo V20 ditanamkan Qualcomm® Snapdragon™ 720G yang dipadukan dengan Funtouch OS 11 berbasis Android 11. Ponsel ini juga punya performa ngacir karena ada RAM 8GB dan ROM 128 GB, plus beberapa fitur tambahan seperti Multi Turbo, Game Turbo, dan Jovi Smart Scene.

Nge-vlog juga bakal semakin santai karena baterai 4.000 mAh dari V20 dengan kemampuan 33W FlashCharge dengan pengisian daya 65-66% hanya dalam waktu 30 menit.

Ponsel ini pun juga sudah dilengkapi dengan NFC Multifuntions, yang dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik. Tak cuma itu, fitur NFC dari Vivo V20 juga dapat membuat duplikat fungsi kartu akses, seperti akses masuk gedung, kantor, dan apartemen.

Simak Video “vivo V20 SE, Jagoan Baru di Super Night Selfie
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)



Source link

Leave a Reply